Sinopsis Film Double Team

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-double-team.html

Sinopsis Film Double TeamDouble Team adalah sebuah film bergenre action, comedy yang rilis tahun 1997 yang disutradarai oleh Tsui Hark. Film ini juga merupakan debut film berbahasa Inggris sutradara kelahiran Vietnam tersebut dan dibintangi Jean - Claude Van Damme, Dennis Rodman dan Mickey Rourke. Van Damme bermain sebagai agen kontra - teroris Jack Quinn, yang ditugaskan untuk membawa teroris bernama Stavros ke pengadilan . Masalah menjadi pribadi ketika Stavros menculik istrinya yang sedang hamil.  Setelah kekasih dan anaknya tewas dalam percobaan pembunuhan yang kacau. Film ini menerima tanggapan kurang baik, dinominasikan dan "memenangkan" tiga kategori pada Golden Raspberry Awards yaitu Worst Supporting Actor (Rodman), Worst New Star (also Rodman) and Worst Screen Couple (Rodman and Van Damme).

Setelah berhasil menyelesaikan misi terakhirnya tiga tahun lalu, agen anti-teroris pemerintah Jack Paul Quinn mencoba menikmati hidup dengan bersantai di kolam renang dengan Kathryn, istrinya yang sedang hamil. Quinn didekati oleh seorang wakil pemerintah yang mengatakan kepadanya bahwa Stavros, musuh Quinn, telah menjadi aktif kembali dan mencoba untuk meyakinkan Quinn untuk kembali dari masa pensiun, awalnya Quinn enggan untuk kembali ke tugas tetapi setuju setelah perwakilan yang sama dibunuh oleh Stavros.

Quinn mlekakukan perjalanan ke Antwerp, Belgia di mana ia bertemu dengan pedagang senjata bernama Yaz, yang melengkapi Quinn dengan persenjataan dan kemudian mulai bertemu dengan tim Delta disatukan untuk menangkap Stavros. Stavros dilacak ke sebuah taman hiburan tapi Quinn ragu-ragu  memberikan perintah untuk menembak Stavros.

Stavros memanfaatkan rasa ragu Quinn dan kemudian yang terjadi baku tembak di mana anak buah Stavros dibunuh tetapi stavros berhasil melarikan diri ke rumah sakit. Stavros dan Quinn bertarung di bangsal bersalin rumah sakit dengan Stavros lolos setelah membuat Quinn tak sadarkan diri di sebuah ledakan, ketika bangun Quinn sudah tiba di sebuah tempat “The Colony”.

Quinn belajar bahwa ia telah dikirim ke koloni karena kegagalannya untuk menangkap Stavros, keluarganya telah diberitahu dia dibunuh. Para penghuni Colony yang diharapkan dapat membantu menganalisis ancaman teroris dengan menggunakan sidik jari. Sementara itu, Kathryn menerima panggilan dari sebuah galeri seni di Roma, ketika ia tiba, Stavros justru menculiknya. Dari sini Stavros mengajak Quinn bermain dengan menyuruhnya keluar dari koloni tersebut apabila ingin menyelamatkan sang istri.

Director : Tsui Hark
Writers : Don Jakoby, Paul Mones
Casts : Jean - Claude Van Damme, Dennis Rodman dan Mickey Rourke

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Double Team. Baca juga Sinopsis Film Batman Begins, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts