Sinopsis Abad Kejayaan ANTV (King Suleiman)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-abad-kejayaan-antv-king.html

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV (King Suleiman) – Awalnya serial yang hadir di ANTV ini berjudul King Suleiman karena menceritakan tentang kehidupan Sultan Ottoman Suleiman ketika memerintah sebagai seorang Sultan, tapi karena terdapat banyak kontroversi akhirnya diubah judul dengan nama yang lebih umum yaitu “Abad Kejayaan. Serial ini mendapat tanggapan sangat positif sama seperti serial India lain yang dihadirkan secara sukses oleh ANTV, memiliki jumlah episode sebanyak 139, berikut Sinopsistentangfilm akan memberikan Sinopsis, Jalan Cerita dan Daftar Nama Pemainnya.

Ketika mulai mendapat tugas melakukan pemerintahan pada umur 26 tahun, Sultan Süleyman berusaha untuk membangun sebuah kerajaan yang lebih kuat dari Alexander Agung dan ingin Sultan Ottoman Suleiman menjadi tidak terkalahkan. Sepanjang menjadi penguasa di pemerintah yang berlangsung sangat lama yakni 46 tahun, Süleyman sangat terkenal dan disegani oleh pihak manapun, menjadi prajurit terbesar bersama temannya yang bernama Pargalı İbrahim.

Judul : Muhteşem Yüzyıl / King Suleiman / Abad Kejayaan
Jumlah Episode : 139 episode (4 Season)
Sutradara : Yağmur Taylan (Season 1–3), Durul Taylan (Season 1–3), Mert Baykal (Season 4), Yağız Alp Akaydın (Season 4)
Pemain : Halit Ergenç, Vahide Perçin, Meryem Uzerli, Nur Fettahoğlu, Okan Yalabık

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial Abad Kejayaan ANTV (King Suleiman). Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts