Sinopsis Film Yakuza Apocalypse (Yayan Ruhian)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-yakuza-apocalypse-yayan.html

Sinopsis Film Yakuza Apocalypse (Yayan Ruhian) – Membanggakan sekali ketika mendengar Yayan Ruhian yang lebih dikenal dengan nama Mad Dog ketika bermain dalam film The Raid bermain dalam sebuah film garapan sutradara Takashi Mike. Takashi Miike bukan merupakan sutradara Jepang biasa, dia adalah sutradara yang identik dengan film kekerasan tapi berhasil memberi cerita yang kuat seperti dalam film Crows Zero, Audition atau Ichi The Killer. Film dengan judul lengkap Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld" ini rencananya mulai tayang di Jepang pada tanggal 20 Juni 2015, dan juga hadir di bioskop Indonesia.

Bercerita tentang Akira (Hayato Ichihara) yang mengidolakan seorang Genyo Kamiura, Genyo adalah kelompok Yakuza yang paling kuat. Genyo Kamiura telah sering kali menjadi target operasi pembunuhan akan tetapi ia tidak pernah terbunuh oleh para musuhnya. Oleh karena itu pun ia mendapatkan julukan sebagai “manusia yang tak terkalahkan” oleh para musuhnya.

Karena Genyo Kamiura lah, Akira memasuki dunia para gangster yakuza. Teman yakuzanya memperlakukannya seperti seorang yang idiot, Akira bahkan tidak mendapatkan tato karena ia memiliki kulit yang sensitif. Perlahan demi perlahan Akira kecewa dengan dunia yakuza, karena menurutnya dunia yakuza yang ia alami berbeda dengan apa yang ia lihat di film-film. Menurutnya paling terasa perbedaannya terdapat pada kesetiaan dan kebaikan hati yang tergambar dari para Yakuza di film-film. Gerah dengan kepemimpinan Genyo Kamiura sebagai Yakuza pun seorang pembunuh dikirim untuk membunuhnya, pembunuh itu ternyata seorang vampire.

Director : Takashi Miike
Writer : Yoshitaka Yamaguchi
Casts : Hayato Ichihara, Yayan Ruhian, Sho Aoyagi, Riko Narumi


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld". Baca juga Sinopsis Film Double Team. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts