Sinopsis Film Batman Begins

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-batman-begins.html

Sinopsis Film Batman Begins – Adalah sekuel pertama dari Film Trilogi Batman karya Christoper Nolan. Film yang rilis tahun 2005 ini dibintangi oleh Christian Bale yang berperan sebagai Batman, ada juga Ken Watanabe, Michael Caine, Liam Neeson, Katie Holmes dan Gary Oldman. Meski tidak se spektakuler The Dark Knight, tapi Christoper Nolan sudah membuat Batman “naik kelas” dengan sebuah cerita yang hebat.

Bercerita tentang kehidupan Bruce Wayne (Christian Bale), merupakan seorang milyuner yang mengalami masa kecil tragis, kedua orang tua mati didepannya dibunuh oleh seorang penjahat. Karena hal tersebut Bruce ingin menghentikan semua kejahatan yang ada di Gotham City, dan memakai lambang kelelawar akibat rasa takutnya terhadap hewan tersebut, agar para penjahat yang melihatnya merasakan ketakutan yang sama seperti ketika dia melihat kelelawar.

Saat frustasi dia pergi ke sebuah tempat bertemu dengan sekelompok ninja yang dipimpin Ra’s Al-Ghul (Ken Watanabe). Setelah belajar banyak tentang bela diri, Bruce kembali ke kota Gotham dan mendapatkan bahwa kota yang dicintainya telah dikuasai kelompok kriminal, ketika menemukan sebuah gua dekat rumahnya serta mobil berlapis baja hasil karya Lucius Fox (Morgan Freeman), membuat Bruce menentukan pilihan sebagai pemberantas kejahatan dengan identitas baru yaitu Batman.

Berkat bantuan kapten polisi Jim Gordon (Gary Oldman), Batman berhadapan dengan banyak musuh seperti dari mafia pimpinan Don Falcone (Tom Wilkinson), profesor jenius sekaligus pengedar obat terlarang Jonathan Crane yang menjadi The Scarecrow (Cilian Murphy), serta tokoh yang tidak terduga ternyata ingin menghancurkannya.

Detail Film Batman Begins
Director : Christopher Nolan
Writers : Christopher Nolan dan David S. Goyer
Casts : Christian Bale, Gus Lewis, Michael Caine, Liam Neeson, Katie Holmes, Gary Oldman, Cillian Murphy, Morgan Freeman, Tom Wilkinson, Ken Watanabe

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Batman Begins. Baca juga Sinopsis Film The Fighter, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts