Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade

Posted by

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 1-12 Lengkap

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 1-12 Lengkap – Drama Korea fantasy, romance Terbaru yang disutradarai oleh Lee Heyong-Min, ditulis oleh Moon So-San, ceritanya mengadaptasi serial manga dari Seok Woo. Orange Marmalade dibintangi oleh Yeo Jin-Goo, Seol Hyun dan Lee Jong-Hyun, mempunyai 12 episode yang tentunya sangat seru. Kisahnya tentang vampire, melihat plot cerita, mirip seperti serial Twilight Saga dengan tambahan unsur komedi di dalamnya.

Bercerita pada beberapa tahun lalu, manusia dan vampir yang ingin agar semua berdamai, berselang lama setelah perjanjian tersebut ada Baek Ma-Ri (Seol Hyun), seorang gadis vampire yang baru dikeluarkan dari sekolahnya karena merupakan vampire, ia dianggap sangat seram padahal vampire saat itu sudah meredam egonya dengan meminum darah binatang.

Di sekolah baru Ma-Ri tidak ingin hal ini terulang, ia menyembunyikan identitasnya sebagai seorang vampire, di sekolah tersebut pula ia bertemu dengan Jae-Min (Yeo Jin-Goo), siswa keren dan populer yang lucunya sangat anti dengan wanita. Karena suatu insiden, Jae-Min justru memendam perasaan cinta kepada Mae-Ri.

Detail Drama Korea Orange Marmalade 2015
Judul Drama: Orange Marmalade
Revised romanization: Orenji Mamalreideu
Genre: Fantasy, Romance
Director : Lee Hyeong-Min
Writers : Seok Woo (original comic), Moon So-San
Stasiun TV: KBS2
Episode: 12 Episode
Release : 15 Mei 2015

Pemain Pemeran Drama Korea Orange Marmalade 2015
Yeo Jin Goo menjadi peran Jung Jae Min
Seol Hyun menjadi peran Baek Ma Ri
Lee Jong Hyun menjadi peran Han Shi Hoo
Kang Han Byul menjadi peran Han Shi Hoo (young)
Gil Eun Hye menjadi peran Jo Ah Ra

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 1-12 Lengkap. Baca juga Sinopsis Drama Korea The Producer, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, bila telah mendapat informasi, Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts