Sinopsis Serial RCTI Reina De Corazones

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-serial-rcti-reina-de-corazones.html

Sinopsis Serial RCTI Reina De Corazones – Setelah sebelumnya saya telah berikan informasi lengkap mengenai Drama Serial Turki yang segera tayang di SCTV berjudul Elif, kali ini yang saya berikan adalah Reina De Corazones, sebuah serial drama telenovela yang diproduksi oleh Telemundo Studios, Miami, berbahasa Spanyol. Kabarnya serial telenovela ini mulai akan tayang pada 30 Maret 2015.

Reina de corazones bercerita tentang konflik percintaan yang terjadi antara lima bintang utamanya, ketika saat pertama kali ditayangkan oleh pihak Telemundo Studios, Reina De Corazone berhasil mendapat sambutan positif dengan menembus lebih dari 2 juta penonton. Claudio Callao dan Nicolas DiBlasi sebagai sutradara akhirnya membuat serial ini mencapai lebih dari 100 episode.

Paola Núñez
Eugenio Siller
Juan Soler
Catherine Siachoque
Laura Flores
Arancha Solis
Carlos Ferro
Sergio Mur
Pablo Azar
Maria Luisa Flores

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial RCTI Reina De Corazones. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.00

4 komentar:

  1. Sinopsis reina de Corazones bisa diliat dimana ?

    BalasHapus
  2. Kenapa rcti tidak menayangkan kembali film reina padahal bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabarnya ratingnya tidak sesuai harapan mba Yanti

      Hapus
  3. Boleh tau saya bisa baca sinopsis dimana yaa ?
    Terima kasih sblumnya

    BalasHapus

Popular Posts