Sinopsis Film Clouds of Sils Maria

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-clouds-of-sils-maria.html

Sinopsis Film Clouds of Sils MariaClouds of sils maria merupakan sebuah film drama yang ditulis dan dibuat sendiri oleh Olivier Assayas. Dibintangi oleh Juliette Binoche, Chloe Grace Moretz serta Kristen Stewart. Saat awal diputar dalam banyak festival seperti Cannes, Toronto dan New York film ini mendapat sambutan yang cukup baik, kabarnya Clouds of Sils Maria akan mulai rilis international pada bulan April 2015.

Bercerita tentang Maria Enders (Juliette Binoche) adalah seorang Aktris yang sedang berada pada puncak popularitasnya. Ia diminta bermain dalam sebuah drama yang 20 tahun lalu merupakan awal karir dan berperan besar terhadap pencapaiannya saat ini. Saat itu dia memainkan peran Sigrid, yaitu seorang perempuan yang akhirnya membuat bossnya Helena bunuh diri.

Saat ini dia justru akan berperan sebagai Helena, dia berangkat dengan sang asisten (Kristen Stewart) untuk berlatih di Sils Maria, wilayah terpencil Pegunungan Alpen. Perannya dahulu sebagai Sigrid diambil oleh Aktris muda (Chloe Grace Moretz). Dalam cerita kali ini Enders melihat banyak sekali hal dalam peran Sigrid yang akhirnya menyatu kepada dirinya.

Detail Film Clouds of Sils Maria
Genre : Drama
Director : Olivier Assayas
Writer : Olivier Assayas
Casts : Juliette Binoche, Kristen Stewart, Chloe Grace Moretz


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Clouds of Sils Maria. Baca juga Sinopsis Film Man From Reno, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts