Sinopsis Film Man From Reno

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-man-from-reno.html

Sinopsis Film Man From RenoMan From Reno merupakan sebuah film Thriller berbahasa Inggris dan Jepang garapan sutradara Dave Boyle. Film yang dianggap noir ini mendapat tanggapan tinggi dari para kritikus film, meski untuk penonton biasa terasa sedikit membosankan pastinya.

Man From Reno bercerita pada sebuah kota kecil di selatan San Francisco, Sheriff Paul Del Moral (Pepe Serna) yang dalam perjalanan pulang, saat itu suasana jalanan sedang tertutup oleh kabut, hal ini berakibat Sherrif Paul menabrak seorang pria Jepang yang sedang berjalan sendirian. Ketika penyelidikan ingin dilakukan untuk mengungkapnya, pria Jepang tersebut justru meghilang dari rumah sakit.

Di waktu yang sama, terdapat penulis Jepang Aki Akahori (Ayako Fujitani) yang datang ke San Francisco. Merasa kesepian di San Francisco, ia mulai berhubungan dengan wisatawan Jepang misterius dari Reno bernama Akira(Kazuki Kitamura). Kekasih barunya yang karismatik dan menarik tiba-tiba menghilang dari hotel, meninggalkan koper dan penuh pertanyaan untuk Akahori tentang hal yang sebenarnya terjadi.

Detail Film Man From Reno
Director : Dave Boyle
Writers : Dave Boyle, Joel Clark
Casts : Ayako Fujitani, Pepe Serna, Kazuki Kitamura

Trailer Film Man From Reno

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Man From Reno. Baca juga Sinopsis Film Effie Grey, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts