Sinopsis Film Cymbeline

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-cymbeline.html

Sinopsis Film Cymbeline – Film bergenre Drama, Romance, Crime ini merupakan hasil karya Michael Almereyda yang menjadi penulis juga sutradara secara langsung. Meski belum memiliki nama besar di dunia perfilman hollywood, nyatanya Almereyda berhasil mengajak bintang hollywood untuk bermain dalam filmnya ini yang akan rilis pada bulan April 2015.

Terdapat nama Ethan Hawke, Mila Jovovich, Anton Yelchin, Ed Harris serta Aktris muda yang melejit namanya berkat membintangi film Fifty Shades of Grey yaitu Dakota Johnson. Film ini sendiri mengisahkan tentang perang tahanan antara oknum polisi korup dengan para biker geng penjahat. Ketika terjadi pemerasan, pengkhianatan, dan ancaman. Seorang gembong obat-obatan bernama Cymbeline (Ed Harris) mendapat tekanan yang membuatnya putus asa.

Detail Film Cymbeline
Genre: Drama, Romance, Crime
Director: Michael Almereyda
Writer: Michael Almereyda
Casts: Ethan Hawke, Dakota Johnson, Anton Yelchin, Ed Harris, Penn Badgley, John Leguizamo, Milla Jovovich


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Cymbeline. Baca juga Sinopsis Film Singin In The Rain, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts