Sinopsis Film Fifty Shades of Grey

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Fifty Shades of Grey - Ketika mahasiswa sastra yang bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson) pergi untuk mewawancarai pengusaha muda Christian Grey (Jamie Dornan), dia menemukan seorang pria yang tampan, brilian, dan mengintimidasi. Ana terkejut karena menyadari kalau dia menginginkan pria tersebut, secara duniawi dia tidak bersalah, dan meskipun dia menemukan cadangan misterius, tapi dia putus asa untuk mendapatkankan cara agar dekat dengannya. Tidak dapat menahan kecantikan, kecerdasan, dan semangat kebebasan tentang Ana. Grey mengakui kalau dia menginginkannya juga, tapi dengan caranya sendiri.

Kaget namun senang dengan selera erotis tunggal Grey, tapi Ana ragu-ragu. Untuk semua perangkap sukses-nya yaitu bisnis multinasional, kekayaan besar, kasih sayang dengan keluarga, Grey adalah orang yang tersiksa oleh demons dan kebutuhan yang memerlukan pengendalian-nya. Ketika pasangan embarks pada urusan gairah fisik yang berani, Ana menemukanrahasia Christian Grey's dan mengeksplorasi keinginan gelapnya sendiri.Film ini didasarkan pada novel 2011 erotic romance  karya penulis Inggris E. L. James dan merupakan instalment yang pertama dalam cerita trilogi Fifty Shades.

Jenis Film: Drama | Romance
Tanggal Rilis: 13 Febuari 2015
Pemain Utama: Dakota Johnson, Jamie Dornan, Luke Grimes, Aaron Taylor-Johnson (rumored), Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden, Rita Ora, Max Martini
Director: Sam Taylor-Johnson

Trailer Film Fifty Shades of Grey

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Fifty Shades of Grey yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts