Sinopsis Film Singin` In The Rain (1952)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-singin-in-rain-1952.html

Sinopsis Film Singin` In The Rain (1952) – Hal apa menurut Anda merupakan yang terbaik saat menciptakan sebuah karya ? Menurut saya bila karya yang telah 50 Tahun lebih tapi tetap di ingat dan selalu terkenang. Iya, bila sedang hujan dan menggunakan payung saya selalu terbayang scene dalam film singing in the rain, tapi tentu saya tidak mencontoh Gene Kelly yang menari sambil bernyanyi dalam film tersebut, bisa dianggap gila saya bila melakukannya.

American Film Institute bahkan memberikan film ini menjadi yang terbaik sepanjang masa untuk kategori musikal serta masuk dalam top 100 di semua genre.

Ketika era film bisu di hollywood terhenti, R.F Simpson (Millard Mitchell), sang produser memperkenalkan sebuah film suara pertama pada pimpinan studio. Hasilnya ternyata mengecewakan, bahkan banyak yang menganggapnya gagal. R.F yang masih percaya akan karyanya meminta Don Lockwood (Gene Kelly) dan Lina Lamont (Jean Hagen) untuk memulai syuting film bersuara.

Sayangnya Lina yang merupakan Aktris top saat itu memiliki suara yang tidak enak di dengar, R.F takut kalau hal ini akan kembali membuat filmnya di kritik. Sampai akhirnya bertemu dengan Kathy Selden (Debby Reynolds) seorang penyanyi latar di kabaret untuk menjadi dubber dari Lina.

Detail Film Singing In The Rain
Directors : Gene Kelly, Stanley Donen
Writers : Adolph Green, Betty Comden
Casts : Gene Kelly, Donald O’Connor, Debbie Reynolds, Jean Hagen, Millard Mitchell

Trailer Film Singin` In The Rain (1952)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Singin` In The Rain (1952). Baca juga Sinopsis Film Guru Bangsa Tjokroaminoto. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts