Sinopsis Film The Salvation

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-salvation.html

Sinopsis Film The Salvation – Film yang tayang perdana saat festival film cannes 2014 ini mengambil plot tentang kehidupan di western, agak mengingatkan kita akan Film Unforgiven milik Clint Eastwood, bercerita tentang seorang imigran Denmark yang berusaha untuk membangun kehidupan pada tahun 1870-an di Amerika. Cerita film ini memfokuskan seorang pria yang keluarganya dibunuh secara brutal, dan dia pergi keluar untuk melakukan kekerasan. Namun, usahanya untuk membalas dendam telah memicu pembalasan dari teman dan keluarga musuh-musuhnya.

Dia kemudian membalas dendan, juga membunuh saudara despotiknya yang menguasai daerah sekitarnya dengan tangan besi. Sedikit memang yang diberikan The Salvation lewat trailer dan synopsis official releasenya tapi yang pasti akting dari Mads Mikkelsen layak disimak dalam film ini, dengan ekspresi bengis tentu dia sangat cocok untuk bermain dalam film western yang menjanjikan terciptanya darah, juga terdapat nama Eric Cantona dalam cast film The Salvation, mantan bintang Manchester United ini memang terkenal mulai membintangi sejumlah film seperti looking for eric.

Detail Film The Salvation
Director : Kristian Levring
Writers : Anders Thomas Jensen, Kristian Levring
Casts : Mads Mikkelsen, Eva Green, Jeffrey Dean Morgan, Eric Cantona

Trailer Film The Salvation

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Salvation yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Accidental Spy. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts