Sinopsis Film Palo Alto

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Palo Alto - Film yang  diangkat dari koleksi cerita pendek karya James Franco yang kemudian dibukukan dengan judul sama seperti filmnya. Palo Alto merupakan nama kota yang berada di California, tempat James Franco berasal. Film ini bercerita tentang kehidupan beberapa orang remaja SMU yang tengah menjalani kehidupan liar masa muda yang penuh dengan pesta. Ada Teddy (Jack Kilmer) dan Fred (Nat Wolff) yang selalu melakukan berbagai hal gila, ternyata Teddy menaruh hati terhadap seorang gadis bernama April (Emma Roberts), April pun terlihat menyukai Teddy tapi gengsi karena Teddy tidak melakukan pendekatan terhadapnya.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

April justru perlahan mulai menjalin kedekatan dengan pelatih tim sepakbola di sekolahnya, Mr. B (James Franco). Mr. B yang berusia jauh lebih tua selalu menggoda April dan membuatnya luluh. Para remaja ini pun mulai menghadapi berbagai permasalahan yang harus mereka lalui untuk mencapai kedewasaan. Palo Alto adalah drama coming of age yang nyata untuk menggambarkan sedikit konflik yang dihadapi remaja. Terdapat rasa cinta, pengambilan keputusan, penyesalan, rasa sakit tapi juga kebahagian didalamnya.

Detail Film Palo Alto
Director : Gia Coppola
Writers : Gia Coppola, James Franco
Casts : Jack Kilmer, Nat Wolff, Emma Roberts, James Franco

Trailer Film Palo Alto


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Palo Alto yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Salvation, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts