Sinopsis Film The Accidental Spy

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-accidental-spy.html


Sinopsis Film The Accidental Spy – Buck Yuen (Jackie Chan) seorang tenaga penjual peralatan olahraga yang kurang sukses, dia rindu akan kegembiraan hidupnya. Suatu waktu, Buck mencoba iseng mengikuti nalurinya untuk mengikuti dua laki-laki yang terlihat mencurigakan dan berhasil menggagalkan rencana jahat mereka. Berhasil menjadi pahlawan, Buck menjadi cukup populer sehingga seorang detektif mendatanginya dan memberi tahu hal penting bagi hidupnya yaitu dia adalah anak yang sudah lama hilang dari seorang pengusaha kaya.

Buck awalnya tidak percaya, tetapi sang detektif berhasil meyakinkan Buck dan membuat ia terbang ke Korea, menemui sang ayah yang sedang sekarat. Buck merasa kaget saat bertemu sang ayah karena orang tua mereka menjalani hidup seperti apa yang dia inginkan, dengan berlimpah materi bahkan memiliki banyak asisten.

Buck mendapat tugas terakhir dari yang dianggap ayahnya sebelum dia meninggal yaitu harus menyelesaikan teka-teki. Teka-teki yang cukup berat karena membuat Buck pergi ke Turki untuk melacak sebuah obat yang dianggap sebuah narkotika baru.

Detail Film The Accidental Spy
Director : Teddy Chan
Writers : Rod Dean, Ivy Ho
Casts : Jackie Chan, Eric Tsang, Vivian Hsu, Min Kim

Trailer Film The Accidental Spy
Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Accidental Spy yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Shoot Em Up. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 19.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts