Sinopsis Film Red Water

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-red-water.html


Sinopsis Film Red Water – Film Red Water mempunyai kesamaan dengan film legendaris karya Steven Spielberg yaitu Jaws, dimana memberikan thriller mengenai ikan hiu yang ganas. Mengambil cerita di daerah Mississippi, dimana pada perairan tersebut secara tiba-tiba terdapat potongan badan. Semua orang yang berada disana kebingungan melihat hal ini, sampai akhirnya seseorang terlihat sedang memakan daging ikan yang didapat dari sebuah sungai.

Keadaan mulai mengejutkan segenap orang yang mengetahui kalau ikan yang berkeliaran pada sungai tersebut merupakan ikan hiu. Seekor ikan hiu yang berbeda, yang bisa hidup pada air tawar selanjutnya menyerang siapa saja serta apa saja yang berada di sekitarnya, dengan cepat perairan yang awalnya tenang tersebut berubah menjadi lautan merah akibat darah.

Detail Film Red Water
Director: Charles Robert Corner
Writers: J.D.Feigelson, Chris Mack
Casts: Lou Diamond Phillips, Kristy Swanson, Coolio, Rob Boltin, Charles Dumas

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Red Water yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Small Soldier. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 18.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts