Sinopsis Film Star Trek

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film Star Trek

Sinopsis Film Star Trek – Kisah perjalanan terbesar sepanjang masa mungkin merupakan kisah Star Trek, kisah yang luar biasa dari pelayaran perdana kru muda onboard kapal luar angkasa yang paling canggih yang pernah dibuat oleh U.S.S. Enterprise. Di tengah perjalanan yang luar biasa penuh optimisme, intrik, komedi dan bahaya. Para anggota baru harus menemukan cara untuk menghentikan makhluk jahat yang misinya mengancam seluruh umat manusia.

Awak ini dipimpin oleh Kapten Christopher Pike (Bruce Greenwood). Kemudian yang ikut bergabung dengan dia adalah Kepala Medikal kapal Leonard "Bones" McCoy (Karl Urban), pria yang akan menjadi kapal Kepala Engineer, Montgomery "Scotty" Scott (Simon Pegg), Petugas Komunikasi Uhura (Zoe Saldana); Nakhoda berpengalaman, Sulu (John cho), dan anak ajaib berusia 17 tahun Chekov (Anton Yelchin). Semua akan menghadapi cobaan pertama yang akan diatur dalam gerak loyalitas, persahabatan, keberanian dan humor yang baik yang akan mengikat mereka selamanya.

Film yang luar biasa dari J.J Abrams, kita seperti diberi untuk ikut dalam perjalanan yang tidak hanya seru dan menegangkan tapi juga memberi tawa.

Detail Film Star Trek
Director : J.J Abrams
Writers : Robert Orci, Alex Kurtzman, Gene Roddenberry
Casts : Chris Pine, Zachary Quinto, Leonard Nimoy, Eric Bana, Bruce Greenwood, Simon Pegg

Trailer Film Star Trek 2009


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Star Trek yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Red Water. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 12.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts