Sinopsis Film Magic Mike XXL

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Magic Mike XXL – Sekuel dari film menari yang dibintangi Aktor pujaan para wanita yaitu Channing Tatum. Disutradari oleh Gregory Jacobs film ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya. Bercerita tentang Magic Mike (Channing Tatum) yang tiga tahun setelah ia berhenti sebagai penari stripper. Tapi tak semudah itu melupakan masa jaya Mike. Acara megah kemudian di buat sebagai pertunjukan terakhir Mike di Myrtle Beach.

Dalam perjalanan ke acara barunya itu, Mike berhenti di sekitar Jacksonvillen dan Savannah untuk menjemput teman-teman lamanya dan dengan cepat ia juga menemukan teman baru. Mike dan teman-temannya juga belajar beberapa hal baru dan menyingkirkan masa lalu cara yang sangat mengejutkan. Kabarnya film ini mengambil sedikit kisah nyata kehidupan Channing Tatum yang memang dulu merupakan penari stripper.

Director : Gregory Jacobs
Writers  : Reid Carolin, Channing Tatum
Casts : Elizabeth Banks, Channing Tatum, Amber Heard
IMDB

Trailer Film Magic Mike XXL

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Magic Mike XXL. Baca juga Sinopsis Film The Midnight Swim. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts