Sinopsis Film Stretch

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Stretch - Bercerita tentang seorang supir limo bernama Stretch (Patrick Wilson) yang dikejar tenggat untuk membayar sejumlah uang kepada seorang bandar karena kalah main judi. Dari situ dia harus berusaha mengambil klien milik perusahaan saingan bosnya agar mendapat uang tip sampai bisa melunasi hutangnya hingga tengah malam nanti. Di tempatnya bekerja sebagai supir limo, Stretch hanya mengenal seorang operator bernama Charlie (Jessica Alba). Dari situ Charlie berkomunikasi dengan Stretch untuk mendapatkan informasi dimana saja kliennya harus dijemput.

Stretch mendapat klien bernama Roger Karos (Chris Pine). Roger adalah seorang pengusaha miliarder muda yang sedikit gila. Tapi dibalik kekayaannya tersebut, Roger adalah salah satu pria yang paling dicari oleh FBI. Stretch awalnya tak tahu hal itu, tapi setelah tahu ia baru sadar telah terjebak dalam situasi yang membuat dirinya bisa ikut dipenjara. Dengan berbekal sedikit pengalaman dari sekolah polisi dan sebagai aktor Hollywood yang gagal, Stretch mampu mengelabui FBI dengan menyamar sebagai polisi.

Pada akhirnya Stretch bisa mengeluarkan dirinya dari lubang jarum, dengan cara membawa bukti sebuah buku jurnal yang bisa membuat Roger dipenjara selamanya. Lewat itu, ia bisa menjamin kebebasannya karena membantu pihak FBI dan kepolisian untuk menangkap Roger.

Director : Joe Carnahan
Writer : Joe Carnahan, Jerry Corley, Rob Rose
Casts : Patrick Wilson, Ed Helms, James Dale, Jessica Alba

Trailer Film Stretch

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Stretch yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Magic Mike XXL. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts