Sinopsis Film Winter Sleep

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Winter Sleep - Winter Sleep menggebrak dengan meraih Palme d'Or dan Penghargaan FIPRESCI dalam Ajang Festival Film Cannes 2014, tidak hanya itu film Turki satu ini juga dijagokan memenangi Academy Awards (Oscar) untuk kategori Foreign Language Film. Winter Sleep merupakan sebuah film drama yang di Sutradarai oleh Nuri Bilge Ceylan. Kisah berlatar tempat di Anatolia dan menceritakan tentang perbedaan dan kesenjangan sosial yang terjadi antara warga kaya dan miskin.

Seorang Pria bernama Aydin (Haluk Bilginer) pengelola sebuah hotel yang terletak di perbukitan. Aydin mengalami masalah pada pernikahannya bersama sang Istri, Nihal (Melisa Sozen). Selain itu Ia juga mengetahui bahwa selama ini banyak orang tidak menyukainya, termasuk sang Istri, ketika musim dingin tiba semuanya semakin panas, karena para pengunjung hotel mulai pergi, masalah dan masalah satu persatu hadir diantar keluarganya, sang Istrinya Penduduk Sekitar, termasuk dengan adik perempuan yang tinggal bersamanya, Necla (Demet Akbag). 

Melihat premisnya, film ini memang menjanjikan drama yang kuat serta menyentuh, konflik yang dihadirkan terasa dekat sehingga penonton bisa merasakan juga. Bagi yang sedang mencari film drama non hollywood, Winter Sleep boleh dijadikan pilihan.

Director : Nuri Bilge Ceylan
Writers : Anton Chekhov, Ebru Ceylan, Nuri Bilge Ceylan
Casts: Haluk Bilginer, Melisa Sozen, Demet Akbag, Ayberk Pekcan, Nejat Isler

Trailer Film Winter Sleep

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Winter Sleep yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Strange 2015. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts