Sinopsis Film Strange Magic 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Strange Magic 2015 - Touchstone Pictures akan merilis film ini pada tanggal 23 Januari 2015. Film Strange Magic adalah dongeng fairy tale musical yang terinspirasi oleh A Midsummer Night Dream. Lagu populer dari enam dekade terakhir membantu menceritakan kisah seorang pemain yang berwarna-warni (colorful) dari goblin, elf/elves, peri/fairies dan imp, dan kesialan lucu mereka yang dipicu oleh pertempuran di atas ramuan yang powerful.

Pada Strange Magic mungkin yang menjadi sorotan adalah George Lucas, yang terkenal lewat film luar biasa Star Wars. Film Trailer Strange Magic disutradarai oleh Gary Rydstrom (Lifted), pengisi-pengisi suaranya merupakan bintang yang sudah banyak dikenal seperti Alan Cumming, Evan Rachel Wood, Kristin Chenoweth, Maya Rudolph, Sam Palladio, Meredeth Anne Bull, Alfred Molina, Elijah Kelley, Bob Einstein dan Peter Stormare.

Director : Gary Rydstrom
Writers : David Berenbaum, George Lucas, Irene Mecchi, Gary Rydstrom
Casts: Alan Cumming, Evan Rachel Wood, Kristin Chenoweth, Maya Rudolph, Sam Palladio, Meredeth Anne Bull, Alfred Molina, Elijah Kelley, Bob Einstein dan Peter Stormare.

Trailer Film Strange Magic

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Strange Magic 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Knight of Cups. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts