Daftar Film Mind Blowing

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Daftar Film Mind Blowing - Apa sih itu Mind Blowing ? Mind blow merupakan film yang alur ceritanya membingungkan, mengecoh dan bikin pusing. Film mindblow itu biasanya tidak jauh-jauh sama surreal dan dreamlike. Mungkin sekarang sebutannya adalah film dengan jenis Cult, berikut beberapa film dengan jenis Cult Movie yang harus ditonton :

Membahas film dengan alur cerita membingungkan tentu tidak boleh gak menyebut nama David Lynch, hampir setiap filmnya terasa membingungkan dan Mulholland Drive (dr) mungkin salah satu yang patut dicoba, meski Eraserhead juga sama membingungkannya.

Memento (2000)
Segala hal dalam film Memento terasa luar biasa, jenis film yang harus ditonton, betapa luar biasanya Christoper Nolan.

Donnie Darko (2001)
Ini sebenarnya tidak bikin pusing-pusing amat tapi memang masuk kategori Cult Movie, bahkan meraih Best Cult Movie of Decade oleh majalah Total Film Indonesia.

Daftar film Mind Blowing lain yang bisa dicoba:
Primer (2004)
Vanilla Sky (2001)
Lost Highway (1997)

Sekian Informasi tentang Daftar Film Mind Blowing yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Film Twist Ending Terbaik. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts