Film Twist Ending Terbaik

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Film Twist Ending Terbaik – Film yang akan saya bahas kali ini adalah kumpulan daftar film dengan Twist Ending Terbaik. Sebelum kita masuk ke daftar ada baiknya dijelasin dulu apa sih itu Twist Ending? kalo kita liat dari artinya berdasarkan kata, twist artinya putar dan ending artinya akhir Jadi Film twist ending adalah film dengan akhir cerita yang berputar. Maksudnya adalah endingnya tidak sesuai dengan apa yang kita prediksi dan biasanya sebagai penonton kita akan dibuat berpikir kembali mengenai scene awal atau pertengahan yang menjadi kunci jawaban mengapa akhir film tersebut bisa terjadi.

Oldboy (2003)
Secara pribadi ini merupakan film dengan Twist Ending terbaik sepanjang masa, Film Thriller Korea satu ini membuktikan Korea memang salah satu negara Asia dengan Filmmaker terbaik, tidak cuma romance nya, thriller pun disajikan dengan baik bahkan Hollywood sampai tidak kuat untuk tidak melakukan remake film ini.

Karya terbaik dan paling fenomenal director yang dulu dianggap sebagai New Spielberg yaitu M Night Shyamalan, Twist film satu ini juga (mungkin) salah satu yang paling populer di dunia film.

Incendies (2010)
Film Prancis satu ini bermain-main dengan tempo lambat, mengiring perlahan dan menerkam di saat akhir. One Plus One Does it Make it One ?

Ini Film Kriminal yang asik sekali buat ditonton, diajak menerka siapa pelakunya, diarahkan lalu dimentahkan begitu saja. Ibarat ada orang memberi pujian, kita udah ngerasa pede kalau beneran tiba-tiba dijatuhin.

The Mist (2007)
Ehm gimana iya ngejelasinnya, kalau ada film dengan ending paling ngehe mungkin The Mist salah satu yang paling banyak di vote. Kalian akan kaget pastinya pas credit tittle udah muncul dan pengen nonjok Frank Darabont yang merupakan sutradara film ini.

Film dengan Nilai Tertinggi di IMDB, segala hal yang ditawarkan dalam Shawshank Redemption terasa sempurna dan endingnya pun sangat memorable.

The Prestige (2006)
Ngomongin Film karya Christoper Nolan yang paling twist mungkin sanga sulit, tapi setelah dengan beberapa pertimbangan dipilihlah The Prestige mengalahkan Memento dan Following. Film bertema sulap ini punya mistery dibalik triknya, trik sulap memang merupakan trik yang tidak boleh dibocorkan pesulapnya. Are You Watching Closely ?

Sekian Informasi tentang Film Twist Ending Terbaik. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.50

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts