Sinopsis Tv Series Arrow

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Tv Series Arrow – Buat yang lagi nyari tontonan serial, mungkin tv series yang akan gue berikan informasinya berikut ini bisa menjadi pilihan yaitu Arrow. Arrow adalah tv series yang dibuat oleh Greg Berlanti, Marc Guggenheim, dan Andrew Kreisberg terinspirasi dari salah satu karakter DC Comics yaitu Green Arrow. Arrow sebenarnya sudah mulai ditayangkan dari tahun 2012 dan tahun ini mulai memainkan season 3.

Oke sekarang masuk ke bagian sinopsisnya, Tv series Arrow bercerita tentang Oliver Queen (Stephen Amell), seorang miliuner yang menjadi penegak hukum di Starling City setelah kapalnya karam dan terdampar di pulau yang berbahaya selama lima tahun. Oliver Queen memilih senjata panah. Arrow berfokus pada perkembangan karakter Oliver Queen, terutama bagaimana saat ia terdampar membentuk karakternya yang digambarkan dengan adegan flashback. beberapa karakter yang sering muncul pada Tv Series Arrow adalah Sara Lance (season 1) dan Caity Lotz (season 2) . Sara Lane adalah anak dari Quentin dan Dinah Lance, dan merupakan mantan kekasih Oliver Queen. Sara juga termasuk dalam kelompok pembela keadilan bersama Arrow, dengan nama The Canary. Sara dilatih oleh League of Assasin bersama Nyssa Al Ghul.


Karakter lain yang sering muncul adalah Slade Wilson (Manu Bennett). Slade Wilson adalah mantan anggota pasukan intelijen Australia, pemimpin Blood Cult, dan memerankan karakter Deathstroke. Wilson berperan sebagai antagonis utama di season dua, meskipun sebelumnya ia juga ikut melatih Oliver Queen dan berteman baik dengannya.

Sementara untuk season 3 yang mulai tahun ini diawali setelah kemenangan Green Arrow atas Deathstroke. Starling City menjadi lebih aman dan Arrow berencana kembali ke kehidupan normalnya sebagai Oliver Queen, namun segera muncul penjahat baru yang membuat Oliver sadar bahwa ia takkan bisa kembali ke kehidupan normalnya. Bagi yang sedang mencari alternatif tv series dari Game of Thrones atau The Walking Dead, silahkan mencoba serial Arrow.

Sekian Informasi tentang Sinopsis Tv Series Arrow. Baca juga Sinopsis The Flash, bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 11.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts