Sinopsis Film Tokarev

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Tokarev – Jangan main-main sama mafia Rusia, Tokarev punya cerita yang sedikit unik. Paul Maguire (Nicolas Cage) kaget ketika harus berurusan lagi dengan mafia Rusia. Setelah dulu dia bersama Kane (Max Ryan) dan Doherty (Michael McGrady) berhasil merampok uang jutaan dolar dari mafia Rusia dan membagi rata uang tersebut. Setelah itu, Paul dan teman-temannya tobat dan hidup sebagai orang baik-baik. Urusan Paul bermula dari Caitlin yang kabarnya diculik, Paul langsung keinget ama kejadian pencurian itu dan mencoba mencari anaknya. Naas ternyata Caitlin kemudian ditemukan dalam keadaan tewas.

Paul makin kesel karena merasa polisi lamban sehingga anaknya terbunuh dan mutusin membawa misi mata ganti mata melawan mafia rusia ditemani dengan Kane dan Doherty. Padahal mantan bosnya, O’Connell (Peter Stormare) udah coba ngasih tau kalau gak usah bales dendam.Dendam Paul bikin saudara dari pimpinan mafia Rusia, Chernov (Pasha Lychnikoff) terbunuh. Chernov pun marah dan membalasnya dengan membunuh dua teman Paul. Kejadian itu membuat Paul jadi frustasi. Namun, perlahan-lahan misteri kematian Caitlin pun mulai terungkap. Ternyata Caitlin tewas karena tertembak temannya sendiri Evan saat mereka main pistol Tokarev. 

Jadi pistol ini merupakan senjata api semi otomatik dan dulunya digunakan Paul untuk membunuh mafia Rusia saat melakukan perampokan. Sekarang pistol tokarev itu malah membunuh putrinya sendiri. Namun, kebenaran itu terlambat datangnya. Karena dipengaruhi rasa dendam, Paul harus terlibat masalah lagi dengan mafia Rusia. Dua temannya pun harus kehilangan tewas. Menarik sekali melihat premis yang diberikan Tokarev, semoga saja Tokarev bisa menyaingi The Raid berandal dan John Wick yang menyajikan film Action brutal serta luar biasa.

Sutradara: Paco Cabezas
Produser: Michael Mendelsohn, Richard Rionda Del Castro
Penulis Naskah : Jim Agnew, Sean Keller
Casts: Nicolas Cage, Rachel Nichols, Peter Stormare, Danny Glover, Max Ryan, Max Fowler Michael McGrady, Judd Lormand, Pasha D. Lychnikoff

Trailer Film Tokarev

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tokarev yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Boy Next Door. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 11.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts