Sinopsis Film The Boy Next Door

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film The Boy Next Door

Sinopsis Film The Box Next Door – J-Lo sapaan akrab Jennifer Lopez memang penyanyi yang sudah sangat akrab dengan dunia akting. Tahun depan doi dipercaya oleh Rob Cohen memerankan Janda yang berselingkuh dengan tetangganya. Film The Boy Next Door 2015 ditulis oleh Barbara Curry, dengan pemain utama: Jennifer Lopez, Ryan Guzman, John Corbett, Ian Nelson dan Kristin Chenoweth. Film ini diproduksi Jason Blum dari Blumhouse Productions, Lopez dan Elaine Goldsmith-Thomas dari Nuyorican Productions, Benny Medina of The Medina Company dan John Jacobs of Smart Entertainment yang akan mulai rilis di bioskop pada 23 Januari 2015.

Seperti yang gue bilang di awal artikel dalam Film The Boy Next Door Jennifer Lopez (Claire Peterson) memainkan peran sebagai ibu yang baru saja bercerai dan mulai berselingkuh dengan remaja Ryan Guzman (Noah Sandborn) yaitu tetangganya yang masih labil semacam brondong gitu deh. Hubungan keduanya merupakan obsesi yang berbahaya bagi remaja tersebut setelah hal-hal yang konyol dilakukannya.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Jennifer Lopez
Dari premisnya tentu kita udah dapat menilai film ini akan berjalan seperti apa, apalagi dengan terdapat nama J-Lo sebagai castnya. Tapi meski terbilang cheesy, Rob Cohen sebenarnya coba untuk menggali mengenai drama tentang psikologi manusia terutama anak muda yang kadang terobsesi akan hal-hal yang sebenarnya belom layak. Mari kita tunggu saja di tahun depan bagaimana The Box Next Door akan berjalan, sedikit mirip-mirip dengan Malena mungkin tapi tentu gak akan seterbuka film itu.

Trailer Film The Boy Next Door

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Box Next Door yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Exist. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts