Sinopsis Film Universal Soldier: Regeneration (2009)

Posted by

Sinopsis Film Universal Soldier: Regeneration - adalah sebuah film 2009 sci-fi Amerika tindakan diarahkan dan disunting oleh John Hyams (putra sutradara Peter Hyams, yang sebelumnya bekerja dengan Jean-Claude Van Damme pada tiga film, 1994 Timecop, Sudden Death 1995 dan 2013 ini Musuh Dekat, di film ini Peter adalah direktur fotografi). Bintang film Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren, yang keduanya kembali peran-peran mereka dari film pertama. Ini adalah angsuran teater ketiga dalam seri Universal Soldier. Film ini merupakan sekuel langsung ke Universal Soldier asli dari tahun 1992, yang tidak terkait dengan dua sekuel televisi Universal Soldier yang diproduksi pada tahun 1998.

Sinopsis Film Universal Soldier: Regeneration

Sekelompok teroris yang dipimpin oleh Komandan Topov (Zahary Baharov) menculik anak perdana menteri Ukraina dan putri dan menahan mereka sandera, menuntut pembebasan rekan-rekan mereka yang dipenjara dalam waktu 72 jam. Selain itu, mereka telah mengambil alih Chernobyl Nuclear Power Plant yang lumpuh dan mengancam untuk meledakkan jika tuntutan mereka tidak dipenuhi. Hal ini menunjukkan bahwa di antara jajaran para teroris adalah eksperimental Next-Generation UniSol (NGU) (Andrei "The Pit Bull" Arlovski), yang diselundupkan oleh ilmuwan nakal Dr. Colin (Kerry Shale). Pasukan AS bergabung dengan tentara Ukraina di pabrik, tapi dengan cepat mundur ketika NGU menyembelih sebagian besar dari mereka mudah. Dr. Porter (Garry Cooper), mantan rekan Dr. Colin pada program Universal Soldier, menghidupkan empat UniSols untuk mencatat NGU, tetapi mereka secara sistematis dihilangkan.

Mantan UniSol Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme), yang sedang menjalani terapi rehabilitasi di Swiss dengan Dr. Sandra Fleming (Emily Joyce) dengan tujuan bergabung kembali masyarakat, diambil kembali oleh militer untuk berpartisipasi dalam misi. Sebagai tenggat waktu mendekati kedaluwarsa, perdana menteri mengumumkan rilis dari tahanan. Para teroris, setelah mendapat apa yang mereka inginkan, bersukacita dan mematikan bom. Dr Colin, bagaimanapun, tidak senang dengan hasilnya, karena ia merasa timnya bisnis tidak dilakukan. Sebagai Ngu diprogram tidak merugikan para teroris, Dr Colin merilis UniSol kedua: versi kloning dan upgrade dari Andrew Scott (Dolph Lundgren) - nemesis Deveraux ini - yang dengan cepat membunuh Komandan Topov. Namun, Dr Colin pernah dianggap ketidakstabilan mental Scott, dan ia dibunuh oleh ciptaannya sendiri. Scott kemudian mengaktifkan kembali bom sebelum menuju keluar untuk berburu anak-anak.

Di tengah kekacauan, Capt. Kevin Burke (Mike Pyle) dikirim ke menyusup pabrik dan menyelamatkan anak-anak perdana menteri. Dia berhasil menemukan mereka dan membawa mereka menuju keselamatan. Dalam perjalanan mereka, mereka menghadapi NGU. Anak-anak melarikan diri sebagai Burke mencoba sia-sia untuk menahan NGU, yang menusuk dia mati setelah bertengkar brutal.

Dengan 30 menit tersisa di timer bom, sebuah Deveraux-ulang AC ditujukan dan dikirim ke pabrik, di mana ia membunuh setiap teroris yang dia temui. Dia mencari bangunan dan menemukan anak-anak terpojok oleh Scott. Scott, yang telah terdistorsi kenangan Deveraux, adalah tentang membunuh anak-anak ketika serangan Deveraux dan pertarungan melelahkan terjadi kemudian. Pada akhirnya, Deveraux impales Scott di dahi dengan pipa memimpin dan kebakaran senapan melalui itu.

Sebagai Deveraux mengawal anak-anak ke tempat yang aman, mereka diserang oleh NGU. Deveraux dan NGU melakukan perlawanan ke lokasi bom, dengan kurang dari dua menit tersisa. Selama huru-hara, Deveraux menghilangkan detonator dan kemacetan di belakang seragam NGU sebagai mereka berdua melompat keluar dari ruang reaktor. NGU menarik detonator dari punggungnya seperti meledak, membawanya dengan itu. tentara AS dengan cepat tiba di tempat kejadian dan cenderung anak-anak sebagai daun Deveraux. tubuh Burke ditempatkan dalam kantong hitam dan dibawa pergi, serta potongan pulih dari NGU. Di Langley, Virginia, tubuh Burke yang ditampilkan disimpan dalam ruang kriogenik sebagai UniSol baru, bersama dengan beberapa klon terbuat dari dia.

Baca Juga: Sinopsis Film Vantage Point

Pemain Film Universal Soldier: Regeneration
  • Jean-Claude Van Damme sebagai Luc Deveraux
  • Dolph Lundgren sebagai Andrew Scott
  • Andrei "The Pit Bull" Arlovski sebagai NGU
  • Mike Pyle sebagai Kapten. Kevin Burke
  • Garry Cooper sebagai Dr. Porter
  • Corey Johnson sebagai Kolonel John Coby
  • Kerry Shale sebagai Dr. Colin
  • Aki Avni sebagai Jenderal Boris Petrov
  • Emily Joyce sebagai Dr. Sandra Fleming
  • Yonko Dimitrov sebagai Dimitri
  • Violeta Markovska sebagai Ivana
  • John Laskowski sebagai Kapten
  • Zahari Baharov sebagai Komandan Topov
  • Kristopher Van Varenberg sebagai Miles

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Universal Soldier: Regeneration yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 06.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts