Sinopsis Film Apartment 1303 (2013)

Posted by

Sinopsis Film Apartment 1303 - adalah Film bergenre horror, supranatural yang disutradarai oleh Michael Taverna. AS-Kanada co-produksi adalah remake bahasa Inggris dari film Jepang dengan nama yang sama. Ini merupakan adaptasi novel penulis Jepang Kei Oishi ini. Film ini dibintangi Mischa Barton, Rebecca De Mornay dan Julianne Michelle. Film ini secara resmi masuk ke produksi di Montreal pada awal November 2011. Film ini dirilis di Rusia pada tanggal 6 Desember 2012. Di Amerika Serikat, film ini dirilis pada platform VOD pada 17 Juni 2013, diikuti oleh rilis teater pada tanggal 25 Juli 2013.

Sinopsis Film Apartment 1303 (2013)

Sinopsis Film Apartement 1303 menceritakan tentang setelah perselisihan keluarga, Janet bergerak keluar dari rumah ia berbagi dengan kakaknya, Lara dan ibu tunggal mereka, Maddie. Dia pindah ke apartemen 1303 di lantai tiga belas dari pusat kota Detroit gedung apartemen. Seorang tetangga 9 tahun, Emily, menjelaskan kepada Janet bahwa penghuni sebelumnya apartemen barunya bunuh diri. Hal-hal aneh mulai terjadi di apartemen dan ketika Janet muncul memar di tempat kerja, dia menampik kekhawatiran bahwa pacarnya, Mark, menyalahgunakan dan menyalahkan tanda di sleepwalking.

Janet terguncang oleh kejadian aneh yang terjadi lebih memilih untuk tetap terlambat di kantor daripada kembali ke apartemen 1303. Dia menyebut adiknya, Lara, untuk menanyakan apakah dia bisa kembali ke rumah tapi Lara memberitahu padanya ini akan menjadi ide yang buruk karena mereka ibu adalah memiliki lain "mabuk kata-kata kasar psiko". Janet menyarankan pergi ke sebuah hotel tetapi ini cepat diberhentikan sebagai Lara tidak mampu membayar untuk itu. Janet kemudian memanggil Mark yang kembali di kota dan dia setuju untuk memanggil putaran. Malam itu, Janet adalah dibangunkan oleh unsur-unsur supranatural aneh di apartemen tapi sayangnya Mark tidak lagi sekitar. Hantu tak terlihat memiliki Janet menyebabkan depresi dan bunuh diri sendiri. Adiknya, Lara, kemudian tiba untuk mengumpulkan barang-barang yang kerasukan Janet dan mulai mengalami teror yang sama.

Seorang detektif itu pada kasus ini berbicara kepada Lara dan dia percaya Janet dibunuh. Dia setuju karena dia telah menyelidiki kasus bunuh diri yang tidak diketahui dengan penyewa lainnya. Lara menemukan nama penyewa pertama dari 20 tahun yang lalu, Jennifer Logan. Detektif itu menceritakan Lara kisah sedih tentang apa yang terjadi Jennifer. Pada usia 12, ia pindah ke apartemen 1303 dengan ibunya, Maria, seorang guru sekolah terhormat dan baru saja bercerai. Selama beberapa tahun pertama di apartemen, mereka hidup dalam damai dan Maria adalah ibu yang penuh kasih untuk Jennifer.

Namun, perdamaian itu hancur ketika Mary kehilangan pekerjaannya sebagai guru selama perselisihan dengan orang tua dalam konferensi orang tua-guru. Dia menemukan pekerjaan sebagai pelacur untuk membayar apartemen, menjadi Jennifer beralkohol dan disalahgunakan secara brutal. Hal ini menyebabkan Jennifer membunuh Maria dan mengubur dirinya dalam dibangun di lemari. Segera tetangga mengeluh tentang bau apartemen, menyebabkan polisi dan departemen kesehatan untuk menyelidiki. Pada saat mereka sampai ke apartemen untuk menghadapi Jennifer, dia sudah bunuh diri dengan melompat keluar jendela dan polisi menemukan mayat membusuk Maria. Dalam tahun-tahun berikutnya, lebih penyewa dianggap memiliki bunuh diri dengan Janet menjadi salah satu baru-baru ini.

Sementara mandi, Lara mendapat peringatan samar dari Janet meninggalkan apartemen dan tidak pernah kembali. Namun, sengketa lain dengan Maddie telah Lara pindah ke apartemen yang sama dan tidak sengaja mengabaikan peringatan Janet. Jennifer segera tiba dan membunuh Mark dengan melemparkan dia keluar jendela. Ngeri, Lara mencoba untuk melarikan diri dari kompleks apartemen untuk menghindari Jennifer berusaha membunuhnya dan permanen tinggal jauh dari kompleks untuk selamanya. Namun, ia menangkap Emily dan pemilik, O'Neill di depannya. Dia akhirnya mengungkapkan kebenaran kepada Lara tentang dan putrinya, nasib Emily. Setahun setelah apartemen 1303 itu dibersihkan, mereka pindah dan menjadi korban pertama Jennifer.


Lara belajar bahwa O'Neill, Emily bersama dengan Janet dan korban sebelumnya telah berusaha untuk memperingatkan orang lain untuk tidak pernah pindah ke apartemen 1303 tidak berhasil. Ketika Jennifer mulai menutup dalam pada dirinya, Lara meraih pisau untuk mencoba membela diri. Sebagai Maddie mencoba untuk berbicara beberapa pengertian ke Lara, Jennifer mendorongnya ke arah pisau dan membunuh dia. Tepat sebelum dia bisa menyelesaikan pekerjaan untuk membunuh Lara, polisi tiba dan Jennifer menghilang. Lara ditangkap untuk kedua Maddie dan Markus pembunuhan dan diambil harus dipesan. Saat matahari terbit, Jennifer terakhir terlihat duduk di tempat yang sama di mana dia melakukan bunuh diri: peringatan yang tak terlihat dari apa yang terjadi ketika orang pindah ke apartemen 1303.

Pemain Film Apartement 1303
  • Mischa Barton sebagai Lara Slate
  • Rebecca De Mornay sebagai Maddie Slate
  • Julianne Michelle sebagai Janet Slate
  • Corey Sevier sebagai Mark Taylor
  • John Diehl sebagai Detektif
  • Gordon Masten sebagai O'Neil
  • Madison McAleer sebagai Emily
  • Kathleen Mackey sebagai Jennifer Logan

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Apartment 1303 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 07.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts