Sinopsis Film Vantage Point (2008)

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Vantage Point (2008)
Sinopsis Film Vantage Point (2008)

Sinopsis Film Vantage Point (2008) – Merupakan sebuah film bergenre Action, Crime yang dibuat oleh Pete Travis. Terdapat nama Forest Whitaker sebagai salah pemainnya, dia bermain sebagai Howard Lewis yang merupakan seorang turis Amerika. Selain Forrest Whitaker terdapat juga nama Dennis Quaid, Matthew Fox, serta Sigourney Weaver.

Vantage Point bercerita tentang penembakan Presiden Amerika di Spanyol saat akan mengadakan konferensi tentang perlawanan terhadap teroris. Presiden AS yang akan berpidato tentang perdamaian ditembak dari jarak jauh sesaat sebelum memulai pidatonya. Semuanya panik dari mulai warga yang menyaksikan, jurnalis dan tim keamanan US Secret Service yang merasa kecolongan. Tidak sampai disitu, setelah penembakan, sebuah bom meledak dari arah bawah podium.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Vantage Point (2008)
Sinopsis Film Vantage Point (2008)

Para petugas keamanan setempat berjuang untuk mengendalikan keadaan yang sudah terlanjur rusuh, sambil mencari siapa pelaku terorisme ini, scene kejar-kejaran pun terjadi yang dibuat oleh Pete Travis dengan cukup baik.

Detail Film Vantage Point (2008)
Genre : Action, Crime, Drama
Sutradara : Pete Travis
Penulis : Barry L. Levy
Pemain : Dennis Quaid, Matthew Fox, Forrest Whitaker

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Vantage Point (2008). Baca juga Sinopsis Film Horror Demonic. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts