Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV

Posted by

Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV - Sinetron Alphabet adalah sinetron asal Indonesia bergenre drama yang akan segera dirilis pada Januari 2016 mendatang setiap jam 16:30 WIB. Sinetron Alphabet ini dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Randy Martin, Bio One, Surya Saputra, dan Ira Wibowo. Sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta antara dua orang yang memiliki kekurangan dan saling mengisi. Sinetron Alphabet rilis pada tahun 2016.

Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV
Alphabet SCTV

Sinopsis Sinetron Alphabet ini mengisahkan cerita tentang Ariel (Rizky Nazar) didiagnosa mengalami penyakit Disleksia. Ibu Ariel, Mareta tidak ingin anaknya memiliki penyakit disleksia ini diketahui oleh orang lain pun mengirim Ariel ke sebuah panti. 10 tahun kemudian, Ariel pun sudah tumbuh dewasa dan semakin sehat.

Di panti tersebut ia tinggal bersama dengan keluarga Bagas yang sangat sederhana, dan bersama dengan anak Bagas yang bernama Betha (Michelle Ziudith), yang merupakan seorang gadis cantik namun sayang karena ia tuna netra.

Bagas yang menemukan Ariel di dekat sebuah panti asuhan pun segera membawanya ke rumah, dan mengganti namanya menjadi Alfa. Dibalik semua kekurangannya itu, Alfa memiliki sebuah kelebihan dengan dapat memprediski atau menghitung rumus-rumus yang sangat rumit, yang bahkan orang normal sulit untuk melakukannya.

Suatu hari Alfa bertemu dengan Dimo, yang merupakan musuh saat ia masih kanak-kanak dahulu, dan ia juga bertemu dengan Arum yang kini tumbuh menjasi sangat cantik. Di lain hari Alfa bertemu dengan kedua orang tua kandungnya, akan tetapi ada yang aneh karena orang tuanya sedang bersama anak dengan nama Fadli. Ayah kandung Fadli mengetahui bahwa anaknya di adopsi oleh keluarga kaya pun mulai memenfaatkan situsai tersebut dengan cara memerasnya secara perlahan.

Rizky Nazar
Michelle Ziudith
Randy Martin
Bio One
Surya Saputra
Ira Wibowo


Blog, Updated at: 18.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts