Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV

Posted by

Belahan Jiwa Kahraman - Belahan Jiwa Kahraman adalah sinetron asal Turki bergenre drama yang disutradarai oleh Sadullah Senturk dan Ulas Inac, dan ditulis oleh Muharrem Bahara, Ozlem Atasoy, Kerim Ceylan, dan Bektas Topaloglu. Pemain Belahan Jiwa Kahraman adalah Ozcan Deniz, Hatice Sendil, Begum Kutuk Yasaroglu, Gurbey Ileri, Goncagul Sunar, Hakan Mericliler, Gil Onat, dan Metin Cekmez. Belahan Jiwa Kahraman akan tayang di ANTV.

Belahan Jiwa Kahraman

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman mengisahkan cerita tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil. Kesal, Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya, soal cara memiliki keturunan. Keduanya lalu sepakat akan mencari ibu pengganti, yang dipinjam rahimnya.

Takdir mempertemukan keluarga ini dengan wanita dari keluarga sederhana, Elif. Elif dipaksa ayahnya menikah dengan pria kaya, tapi menolak. Ibu Elif yang membela putrinya, tak sengaja membunuh suaminya sendiri. Menyebabkan dirinya masuk penjara.

Elif yang tinggal di kota kecil, kabur ke Istanbul. Di sinilah dia mendapat tawaran untuk menjadi ibu pengganti. Iming-iming tempat tinggal nyaman dan uang dalam jumlah besar, membuat Elif menerima tawaran ini.

Masalah terjadi saat dokter memutuskan bahwa sel telur Defne tidak memungkinkan punya anak. Kiymet yang ngebet punya cucu, membuat keputusan besar. Dia meminta dokter menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif, untuk bayi yang akan dikandung Elif.

Namun Kiymet dan dokter membuat perjanjian hal ini akan jadi rahasia, termasuk dari Elif dan Kahraman sendiri. Sampai kapan Kiymet menyimpan rahasia ini? Apakah Kahraman akan jatuh cinta pada Elif?

Pemain Belahan Jiwa Kahraman:
Ozcan Deniz sebagai Kahraman 
Hatice Sendil sebagai Elif
Begum Kutuk Yasaroglu sebagai Defne 
Gurbey Ileri sebagai Kerem
Goncagul Sunar sebagai Sukran
Hakan Mericliler sebagai Yakup
Gil Onat sebagai Kiymet
Metin Cekmez sebagai Ziya

Sekian Informasi tentang Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts