Bajirao Mastani 2015

Posted by

Sinopsis Film Bajirao Mastani – Film Bajirao Mastani merupakan sebuah Film asal India yang di sutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali dan di bintangi oleh Ranveer Singh, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra. Film Bajirao Mastani 2015 ini menceritakan tentang hubungan cinta segitiga demi mendapatkan kasih sayang Mastani  dengan Kashiba. Film produksi Eros International ini akan mulai rilis tanggal 18 Desember 2015.

Sinopsis Film Bajirao Mastani

Film Bajirao Mastani bercerita tentang kisah cinta dari antara Perdana Menteri dari kerajaan Maratha,Mereka yaitu Baji Rao I (Ranveer Singh) dengan istri keduanya, Mastani (Deepika Padukone). Mastani merupakan seorang wanita yang cantik dan juga tangguh, dia juga ikut berperang sebagai ksatria yang dipimpin oleh suaminya. Kelebihan yang dimiliki oleh Mastani membuat Baji Rao memiliki cinta berlebih pada istri keduanya, hal ini juga menimbulkan rasa iri pada istri pertamanya, Kashibai (Priyanka Chopra).

Hubungan cinta segitiga demi mendapatkan kasih sayang lebih sang suami, yaitu antara Mastani (Deepika Padukone) dengan Kashibai (Priyanka Chopra) yang merupakan istri pertama.

Judul Film: Bajirao Mastani
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Sanjay Leela Bhansali
Produser: Sanjay Leela Bhansali, Kishore Lulla
Penulis: Prakash Kapadia
Durasi: 150 Menit

Pemain Film Bajirao Mastani:
Ranveer Singh
Deepika Padukone
Priyanka Chopra
Tanvi Azmi
Sukhada Khandkekar
Anuja Gokhale
Vaibbhav Tatwawdi
Mahesh Manjrekar

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bajirao Mastani. Baca juga Sinetron Alphabet SCTV, Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts