Sinopsis Film The Magnificent Seven

Posted by

Sinopsis Film The Magnificent Seven - Film The Magnificent Seven adalah Film Hollywood asal Amerika, film The Magnificient Seven bergenre western yang disutradatai oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh John Lee Hancock bersama dengan Nic Pizzolatto.

Sinopsis Film The Magnificent Seven

Film ini adalah hasil remake film tahun 1960 dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio, Lee Byung-hun, Luke Grimes, Wagner Moura, Haley Bennett, Matt Bomer, dan Peter Sarsgaard. Film ini akan rilis di bioskop pada 23 September 2016 mendatang.

Sinopsis Film The Magnificent Seven ini bercerita tentang 7 orang bersenjata dari barat secara bertahap datang bersama-sama untuk membantu sebuah desa miskin melawan para pencuri yang biadab.

Film The Magnificent Seven menjadi sajian Film Aksi bergaya western tahun 2016 yang cukup layak untuk ditunggu. Film ini juga mengingatkan saya dengan Film Jepang berjudul Seven Samurai yang merupakan mahakarya Akira Kurosawa dengan plot cerita serupa.

Judul Film: The Magnificent Seven
Genre: Aksi, Kriminal, Western
Sutradara: Antoine Fuqua
Rilis: 23 September 2016

Pemain Film The Magnificent Seven:
Denzel Washington sebagai Chris
Chris Pratt
Ethan Hawke
Vincent D'Onofrio
Lee Byung-hun sebagai Britt
Luke Grimes
Wagner Moura
Haley Bennett
Matt Bomer
Peter Sarsgaard sebagai Bartholomew Bogue
Billy Slaughter

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Magnificent Seven. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: IMDB


Blog, Updated at: 06.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts