Sinopsis Film The Forest

Posted by

Sinopsis Film The Forest - Film The Forest adalah Film Hollywood asal Amerika bergenre horror yang diproduseri oleh David S. Goyer, David Linde, dan Tory Metzger, ditulis oleh Nick Antosca dan Sarah Cornwell, dan disutradarai oleh Jason Zada. Film The Forest dibintangi oleh Nick Dormer, Taylor Kinney, Eoin Macken, Stephanie Vogt, Yukiyoshi Ozawa, Rina Takasaki, Noriko Sakura, Yûho Yamashita, dan James Owe. Film horor ini akan rilis 8 Januari 2016, semoga bioskop Indonesia mendapat jadwal tayang.

Sinopsis Film The Forest

Sinopsis Film The Forest mengambil cerita tentang Hutan Aokigahara yang populer, tempat kehidupan nyata di Jepang di mana orang pergi untuk mengakhiri hidup mereka. Dengan latar belakang ini, seorang wanita muda Amerika datang untuk mencari saudara kembarnya, yang telah menghilang secara misterius.

Meskipun peringatan semua orang sudah jelas untuk tidak "menyimpang dari jalan," Sara (Natalie Dormer) berani untuk masuk hutan untuk menemukan kebenaran tentang nasib kakaknya, hanya untuk berhadapan dengan jiwa yang marah dan orang mati yang merasa tersiksa yang sekarang memangsa siapa saja yang melintasi jalan mereka.

Film The Forest merupakan jenis film horror yang secara premis menarik untuk ditonton karena menghadirkan  lokasi yang hampir semua penontonnya mengetahui jenis keangkeran yang terdapat disana. Teka-teki mengenai hutan yang berada dekat dengan gunung Fuji ini juga akan diberikan dengan unsur menyeramkan. Film The Forest menjadi salah satu sajian Film Horror 2016 yang menarik untuk ditonton.

Pemain Film The Forest:
Natalie Dormer sebagai Sara
Taylor Kinney sebagai Aiden
Eoin Macken sebagai Rob
Stephanie Vogt sebagai Valerie
Yukiyoshi Ozawa sebagai Michi
Rina Takasaki sebagai Hoshiko
Noriko Sakura sebagai Mayumi
Yûho Yamashita sebagai Sakura
James Owen sebagai Pete

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Forest. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 05.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts