Oh My Venus

Posted by

Sinopsis Oh My Venus – Oh My Venus adalah drama korea yang bergenre komedi dan romantis yang di sutradarai oleh Kim Hyung-Suk dan di bintangi oleh Kang Joo Eun yang berperan sebagai Shin Min Ah dan Kim Young Ho yang berperan sebagai So Ji Sub. Drama ini tayang mulai 16 November 2015 sampai 5 Januari 2016, drama ini berjumlah total ada 16 episode, dan tayang setiap sabtu dan minggu, pukul 22 : 00 di stasiun TV KBS 2.

Sinopsis Oh My Venus

Oh My Venus bercerita tentang seorang pelatih bintang hollywood bernama Kim Young-ho (So Ji-sub). Kim Young-ho sendiri berasal dari keluarga kaya raya, namun dia mempunyai masalah dengan kenangan masa kecilnya yang bergitu buruk. Akan tetapi Kim yakin bahwa semua masalah yang ada sekarang dapat diatasi dengan kesabaran dan tekad tinggi.

Sementara itu ada wanita bernama Kang Joo-eun (Shin Min-a), dia bekerja sebagai seorang pengacara, Akan tetapi suatu ketika Kang Joo-eun mempunyai masalah di bagian tubuhnya yang mulai membesar. Dan dia diberitahu sang dokter bahwa dia memiliki masalah kesehatan setelah dicampkan oleh pacarnya

Dari masalah yang timbul dalam diri Kang Joo-eun akhirnya di pertemukannya oleh Young-ho. Joo-eun akhirnya menyewa Young-ho untuk membantunya diet dan menurunkan berat badannya. Dari situlah ketika mereka saling bekerja sama layaknya pelatih pribadi dengan kliennya, Akan tetapi tanpa disadari mereka, mulai timbul rasa cinta antara mereka.

Judul: Oh My Venus, Oh My God
Genre: Drama, Komedi, Romantis
Sutradara: Kim Hyung-Suk
Penulis: Kim Eun-Ji 
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 16 November 2015 - 5 Januari 2016
Stasiun TV : KBS 2
Jadwal Tayang : Senin dan Minggu
Jam Tayang :  22.00 KST

Pemain Oh My Venus :
So Ji-sub sebagai Kim Young-ho
Shin Min-a sebagai Kang Joo-eun
Jung Gyu-woon sebagai Im Woo-shik
Yoo In-young sebagai Oh Soo-jin
Sung Hoon sebagai Jang Joon-sung
Henry Lau sebagai Kim Ji-yong
Jin Kyung sebagai Choi Hye-ran
Jo Eun-ji sebagai Lee Hyun-woo
Choi Jin-ho sebagai Min Byung-wook

Sekian Informasi tentang Sinopsis Oh My Venus. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts