Sinopsis Film Xtinction: Predator X

Posted by

Sinopsis Film Xtinction: Predator X - Film Xtinction: Predator X adalah Film bergenre fiksi ilmiah horror yang disutradarai oleh Amir Valinia, ditulis oleh Cameron Larson, Claire Sanchez, Caleb Michaelson, dan George M. Kostuch serta dibintangi oleh Mark Sheppard, Elena Lyons, Paul Wall, dan Lochlyn Munro. Film produksi Inner Media, K2 Pictures, dan Leverage Entertainment ini mengisahkan tentang kisah aneh seekor mahluk rawa yang seharusnya telah punah. Film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Xtinction: Predator X

Sinopsis Film Xtinction: Predator X bercerita tentang seekor mahluk rawa yang merupakan kloningan dari dinosaurus yaitu Pliosaurus yang dilakukan secara ilmiah oleh ahli zoologi terkenal dan mantan suami dari Laura Lecrois bernama Dr. Charles LeBlanc (Mark Shepard).

Para reptil kembali ke kehidupan nenek moyang buaya yaitu "T-Rex" dari lautan,yang seharusnya sudah punah ribuan tahun yang lalu. Reptil tersebut pun menyerang orang dan menjadi predator terbesar di planet ini, dan Laura Le crois (Elena Lyons) yang mengetahui hal tersebut pun harus mencegah sebelum jatuhnya para korban.

Judul Film: Xtinction: Predator X
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Amir Valinia

Pemain Film Xtinction: Predator X:
Mark Sheppard sebagai Dr. Charles LeBlanc
Elena Lyons sebagai Laura LeCrois
Paul Wall sebagai Froggy
Lochlyn Munro sebagai Sheriff Tim Richards
Phillip Beard sebagai Pappy
Gabe Begneaud sebagai Matt
James DuMont sebagai Tom

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Xtinction: Predator X. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts