Sinopsis Film Kakak

Posted by

Sinopsis Film Kakak – Film Kakak adalah Film Indonesia bergenre horror yang disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana dan dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, Yafi Tesa Zahara, Gading Marten, Miea Kusuma, Nina Tamam, Ence Bagus. Film horror Indonesia ini menceritakan tentang sebuah rumah baru dan misteri yang terjadi dalam rumah itu sebelumnya. Film Kakak akan rilis di bioskop pada 5 November 2015.

Sinopsis Film Kakak

Sinopsis Film Kakak bercerita tentang hubungan Kirana (Laudya Cynthia Bella) dan Adi (Surya Saputra) suami istri yang sudah sangat lama menanti kehadiran anak, Kirana telah tiga kali mengalami keguguran. Maka, saat ia sedang hamil kembali, kehamilannya kali ini sangat di jaga bahkan Adi yang merasa rumah tersebut membawa sial membelikan rumah baru yang akan juga membawa peruntungan baru.

Namun ternyata, rumah baru tersebut mempunyai kisah masa lalu yang mencekam. Keluarga yang menempati rumah lama pindah sejak anaknya meninggal. Semenjak Kirana dan Adi menempati rumah tersebut, arwah anak perempuan itu mulai muncul dan berteman dengan Kirana. Kirana yang beranggapan bahwa arwah tersebut tidak mengganggu justru sering membantunya menyakinkan Adi yang mulai kawatir. Adi yang tetap beranggapan bahwa hal ini aneh membuat mereka menjadi sering bertengkar dan tidak ada rasa damai.

Judul Film: Kakak
Genre: Horor
Sutradara: Ivander Tedjasukmana

Pemain Film Kakak:
Laudya Cynthia Bella
Surya Saputra
Yafi Tesa Zahara
Gading Marten
Miea Kusuma
Nina Tamam
Ence Bagus
Ivanka Suwandi
Marsha Lavenia
Totos Rasiti

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kakak. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts