Sinopsis Film Vendetta (2015)

Posted by

Sinopsis Film Vendetta (2015)

Sinopsis Film Vendetta (2015)Vendetta adalah film Bioskop Terbaru bergenre aksi, film ini disutradarai oleh Sylvia Soska dan Jen Soska, dibintangi oleh Paul Wright yang lebih akrab dengan nama Big Show, selain itu juga ada beberapa bintang seperti Dean Cain, Michael Eklund, Benjamin Hollingsworth, Adrian Holmes.

Seorang detektif bernama Mason (Dean Cain) yang terdorong untuk melampaui batas dirinya dan berjanji untuk melakukan pembalasan dendam terhadap kematian istrinya, Istri Mason dibunuh oleh gangster bernama Dominick (Big Show) seorang penjahat yang pernah Mason singkirkan.

Mason lalu membuat dirinya tertangkap dan masuk ke penjara hanya untuk bertemu dengan penjahat tersebut. Ketika di dalam penjara, Mason justru menemukan sebuah organisasi kriminal dalam penjara yang malah akan menghabisi nyawanya.

Baca juga : Sinopsis Cinta diLangit Tajmahal

Detail Film Vendetta (2015)
Directors : Jen Soska, Sylvia Soska
Writer : Justin Shady
Casts : Dean Cain, Paul Wight, Kyra Zagorsky, Michael Eklund, Benjamin Hollingsworth
Date : 12 June 2015 (USA)

Trailer Film Vendetta (2015)

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Vendetta (2015). Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts