Sinopsis Film 2014 / Siapa diatas Presiden

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film 2014 / Siapa diatas Presiden – Semakin banyak filmmaker yang mencoba mengambil isu politik di dalam filmnya, hal ini tentu menggembirakan bagi bangsa kita terutama anak muda yang akan diberikan hiburan sekaligus mengajarkan peduli dan kritis terhadap Indonesia. Salah satu film tersebut adalah 2014 / Siapa diatas presiden yang akan mulai tayang 26 Februari ini, film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Rahabi Mandra ini bercerita tentang pemilihan Presiden.

Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), seorang politikus yang berambisi membereskan kasus korupsi di Indonesia harus menerima akibatnya. Sikapnya yang vokal sekaligus dicintai rakyat membuat dia dijebak dalam sebuah konspirasi jahat. Presiden Jusuf Syahrir (Deddy Sutomo) yang sedang menjabat tidak bisa banyak bertindak, dia nyatanya tidak memiliki kuasa penuh untuk mengendalikan kisruh politik di Indonesia.

Hal itu dimanfaatkan oleh calon presiden lain, Faisal Abdul Hamid (Rudy Salam). Dengan mengatur strategi jitu, Faisal melakukan lobi politik untuk bisa merebut suara Bagas yang terpecah akibat kasus kriminalisasi. Keluarga Bagas tidak tinggal diam. Anak Bagas, Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) menyiapkan taktik untuk menyelamatkan ayahnya yang berada dalam perangkap. Hal ini lantas mempertemukan dua ujung tombak, Iptu Astri (Atiqah Hasiholan) dan Satria (Rio Dewanto). Melihat premis, pemain serta sutradara yang terdapat dalam film ini mempunyai jaminan mutu kalau 2014 / siapa diatas presiden merupakan salah satu film lokal yang wajib ditonton.

Trailer Film Siapa diatas Presiden


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 2014 / Siapa diatas Presiden. Baca juga Sinopsis Film Aloha. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts