Sinopsis Film Butterfly on a Wheel

Posted by

Sinopsis Film Butterfly on a Wheel - Film Butterfly on a Wheel adalah Film Inggris yang dibintangi oleh Pierce Brosnan, Gerard Butler, dan Maria Bello. Film ini menjadi semacam Film Guilty Pleasure buat saya, saat menonton Film Butterfly on a Wheel ada ledakan kenikmatan luar biasa dan uniknya saat saya mulai bercerita dengan antusias kepada sahabat saya yang juga menggemari Film, tidak ada satupun yang pernah menonton film ini. Film Butterfly on a Wheel rilis pada tahun 2007 yang lalu.


Sinopsis Film Butterfly on a Wheel dibuka dengan kita diberikan sebuah gambaran keluarga yang luar biasa, Neil Randall (Gerard Butler) dan istrinya Abby Randall (Maria Bello), seorang pasangan yang romantis dan hidupnya terasa lengkap karena memiliki seorang putri bernama Shopie (Emma Karwandy).

Hidup keluarga ini mulai berubah saat Neil yang ingin pergi ke pesta undangan bosnya dan istrinya harus pergi bersama sahabatnya. Masalah tentang anak selesai, saat Abby sudah berhasil mendapatkan perawat anaknya.

Saat sedang dalam perjalan mengantar Abby, tiba-tiba muncul Tom Ryan (Pierce Brosnan), yang merupakan seorang psikopat yang mengatakan telah menculik Shopie, uniknya ia justru mengajak Neil dan Abby bermain karena memiliki masalah dengan keluarga ini.

Judul Film: Butterfly on a Wheel
Genre: Misteri
Sutradara: Mike Barker
Durasi: 110 Menit

Pemain Film Butterfly on a Wheel:
Pierce Brosnan sebagai Tom Ryan
Gerard Butler sebagai Neil Randall
Maria Bello sebagai Abby Randall
Callum Keith Rennie sebagai Detective McGrath
Dustin Milligan sebagai Matt Ryan
Claudette Mink sebagai Judy Ryan

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Butterfly on a Wheel. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts