Sinopsis Film 3 Srikandi

Posted by

Sinopsis Film 3 Srikandi – Film 3 Srikandi adalah Film drama Indonesia yang disutradarai oleh Iman Brotoseno dan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro. Perfilman Indonesia mulai membaik dari segi cerita, hadir cerita-cerita unik yang dikemas menarik, tidak melulu menampilkan horor tanpa menyeramkan sedikitpun, malah mengarah kepada horor ... Film 3 Srikandi ini juga terbilang unik karena mengambil cerita tentang 3 Atlet panahan Indonesia yang pernah mengharumkan nama negara di ajang Olimpiade. Film ini sendiri akan rilis pada 24 Desember 2015.

Sinopsis Film 3 Srikandi

Film 3 Srikandi bercerita tentang biography perjalanan 3 Atlet perempuan cabang panahan Indonesia yang diperankan oleh Chelsea Islan, Tara Basro dan Bunga Citra Lestari. Mereka berhasil mendapatkan medali di Olimpiade Seoul tahun 1988.

Meski hanya mendapat medali perak, tapi ini ajang yang bergengsi dan merupakan medali pertama yang diraih Indonesia pada ajang tersebut. Menarik melihat konflik yang akan dihadirkan oleh Iman Brotoseno sebagai sutradara karena kelemahan film biography adalah ceritanya mudah ditebak dan cenderung membosankan bila tidak diberi konflik tambahan.

Judul Film: 3 Srikandi
Genre : Drama
Sutradara : Iman Brotoseno
Durasi : 90 Menit

Pemain Film 3 Srikandi:
Bunga Citra Lestari
Chelsea Islan
Tara Basro
Reza Rahadian

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 3 Srikandi. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts