Sinopsis Film The Taking of Pelham 123

Posted by

Sinopsis Film The Taking of Pelham 123 – Film The Taking of Pelham 123 adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Tony Scott dan dibintangi oleh Denzel Washington, John Travolta, James Ganfoldini, Victor Gojcaj dan John Torturro. Cerita film ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Morton Freedgood, hasil remake dari tahun 1974. Film ini sendiri rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film The Taking of Pelham 123

Sinopsis Film The Taking of Pelham 123 bercerita tentang kelompok penjahat yang dipimpin oleh Ryder (John Travolta), mereka membajak kereta bawah tanah Pelham 123. Ryder (Denzel Washington) menghentikan gerbong pertama dengan 19 sandera di Manhattan.

Ryder juga yang menggunakan pusat kontrol kereta bawah tanah dan operator Walter Garber berbicara kepadanya. Penculik menuntut 10 Juta Dolar dan memberikan waktu selama satu jam untuk pengiriman uang tersebut ke City Hall.

Walikota New York yang mendengar hal tersebut menerima untuk membayar uang tebusan sementara negosiator NYPD Camonetti terus mengupayakan negosiasi. Namun Ryder menuntut bahwa Garber, yang diberikan kuasa dari posisi eksekutif karena tuduhan menerima suap dalam bisnis pembelian kereta Jepang, terus menjadi penghubung dengan otoritas.

Judul Film: The Taking of Pelham 123
Genre: Thriller
Sutradara: Tony Scott
Durasi: 106 Menit

Pemain Film The Taking of Pelham 123:
John Travolta sebagai Ryder
James Gandolfini sebagai Walikota New York City
Victor Gojcaj sebagai Bashkin
John Turturro sebagai Camonetti
Luis Guzmán sebagai Phil Ramos
Ramón Rodríguez sebagai Delgado
Robert Vataj sebagai Emri
Gbenga Akinnagbe sebagai Wallace
Alex Kaluzhsky sebagai George
Michael Rispoli sebagai John Johnson
John Benjamin Hickey sebagai LaSalle
Jason Butler Harner sebagai Mr. Thomas
Frank Wood sebagai Sterman
Aunjanue Ellis sebagai Theresa
Brian Haley sebagai Hill

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Taking of Pelham 123. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts