Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku

Posted by

Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku - Film Lily Bunga Terakhirku adalah Film Indonesia Terbaru yang disutradarai oleh Indra Birowo, ditulis oleh Ilya Sigma, Priesnanda serta dibintangi oleh Baim Wong, Wulan Guritno dan Salvita De Corte. Film ini cukup menarik dengan tema thriller, sebuah genre yang cukup jarang untuk film Indonesia. Film Lily Bunga Terakhirku juga menjadi debut Indra Birowo sebagai sutradara. Film ini akan tayang di bioskop pada 3 September 2015.

Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku

Film Drama Indonesia Lily Bunga Terakhirku menceritakan tentang Lily (Salvita De Corte), seorang wanita panggilan yang bekerja di rumah bordil milik seorang germo dengan panggilan Bunda (Wulan Guritno). Rumah garapan dari Bunda ini termasuk laris untuk hitungan bisnis tersebut, bahkan tidak jarang kalangan atas seperti pejabat yang “bermain” disana, Lily sendiri menjadi salah satu wanita yang banyak dicari.

Sementara itu Tura (Baim Wong) pemilik kios bunga yang menyukai Lily, Tura memiliki masalah di masa lalu, saat masih kecil ia melihat ibunya diperkosa dan dibunuh oleh para perampok yang masuk ke rumahnya.

Rasa bersalah karena tidak mampu menolong sang ibu tetap tumbuh di dalam diri Tura, ia selalu ingin membalas dendam dari para perampok tersebut dan juga menolong orang lain yang dicintainya yaitu Lily.

Tura membunuh para “klien” Lily secara kejam, karena ia tahu Lily terpaksa untuk melayani mereka. Saat masih kecil Lily sudah dijual oleh ayahnya.

Genre: Drama, Thriller
Sutradara : Indra Birowo
Penulis : Ilya Sigma, Priesnanda
Pemain : Baim Wong, Wulan Guritno, Salvita De Corte

TRAILER Lily Bunga Terakhirku

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts