Sinopsis Film Hollow Man

Posted by

Sinopsis Film Hollow Man – Film Hollow Man adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Paul Verhoeven dan dibintangi Kevin Bacon, Elisabeth Shue dan Josh Brolin. Film ini plot cerita yang dihadirkan mengambil sebuah novel berjudul Invisible Man dari H.G.Wells. Film Hollow Man ini bercerita tentang seorang ilmuwan yang memiliki ambisi untuk menciptakan sebuah penemuan yang membuat manusia dapat menjadi tidak terlihat. Film berdurasi 112 menit ini rilis pada tahun 2000.

Sinopsis Film Hollow Man

Sinopsis Film Hollow Man bercerita tentang Sebastian Caine (Kevin Bacon), seorang ilmuwan yang telah mengembangkan sebuah serum yang dapat membuat subjek terlihat. Dalam mengembangkan penemuannya itu, Caine dibantu oleh Dr Linda McKay dan Dr. Matt Kensington sebagai rekan.

Serum hasil ciptaan Sebastian berhasil bekerja pada seekor gorila, hingga membuat Sebastian yakin untuk mencoba serum tersebut ke dalam dirinya. Sayangnya, prosedur ini mengalami kegagalan.

Sebastian harus dikarantina di dalam laboratorium dan dibuat semacam topeng untuk keberadaannya. Tapi, Sebastian yang emosinya tidak stabil, menolak hal ini. Ia ingin pergi keluar dan bertemu Dr. Linda yang merupakan wanita impiannya. Sebastian semakin emosi setelah melihat Linda justru sedang terlibat hubungan cinta dengan Dr Matt.

Judul Film: Hollow Man
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Paul Verhoeven
Penulis: Gary Scott Thompson, Andrew W. Marlowe
Durasi: 112 menit

Pemain Film Hollow Man
Elisabeth Shue sebagai Linda McKay
Kevin Bacon sebagai Sebastian Caine, the Hollow Man
Josh Brolin sebagai Matthew Kensington
Kim Dickens sebagai Sarah Kennedy
Greg Grunberg sebagai Carter Abbey
Joey Slotnick sebagai Frank Chase
Mary Randle sebagai Janice Walton
William Devane sebagai Dr. Howard Kramer
Pablo Espinosa sebagai Ed
Margot Rose sebagai Mrs. Martha Kramer

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hollow Man. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts