Sinopsis Film Fanaa

Posted by

Sinopsis Film Fanaa – Film Fanaa adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Kunal Kohli dan dibintangi oleh Aamir Khan dan Kajol. Film Romantis India ini rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Sinopsis Film Fanaa

Sinopsis Film Fanaa bercerita Zooni (Kajol) yang sudah buta sejak lahir tinggal di sebuah kota kecil di Negara Bagian Kashmir, bersama dengan orang tua nya, Zulfikar dan Nafisa. Ketika ia mengungkapkan keinginan untuk melakukan perjalanan ke Delhi dengan rombongan tari, orang tuanya awalnya menolak izin akibatnya Zooni pergi sendiri.

Setelah sampai di Delhi, zooni berjumpa dengan pemandu wisata yang bernama Rehan (Aamir Khan) , sejak pertama berjumpa rehan sudah tertarik dengan Zooni. Rehan merayu dengan kata-kata indah sehingga Zooni tertarik padanya. Zooni mendapatkan penglihatannya kembali dengan operasi cangkok mata disebuah rumah sakit.

Ketika operasi cangkok mata akan dimulai, Zooni menyuruh Rehan untuk menjemput orang tuanya di Delhi. Namun, bom meledak di Delhi dan diduga kuat Rehan tewas. 7 tahun kemudian Zooni  melihat seorang perwira Angkatan Darat India, Mayor Rajvir Singh, luka parah dan membutuhkan perhatian medis yang mendesak, sementara Zulfikar ayah zooni melakukan yang terbaik untuk merawat luka-lukanya. Siapakah mayor Rajvir Singh apakah hubungannya dengan Zooni dan seorang teroris yang sedang diburu oleh polisi.

Judul Film: Fanaa
Genre: Kriminal, Romantis
Sutradara: Kunal Kohli
Negara: India
Durasi: 169 menit

Nama dan Profil Pemain Film Fanaa
Aamir Khan sebagai Rehan Qadri / Khan
Kajol sebagai Zooni Ali Beg / Zooni Rehan Qadri
Rishi Kapoor sebagai Zulfikar Ali Beg
Kiron Kher sebagai Nafisa Ali Beg
Master Ali Haji sebagai Rehan Qadri Jr.
Tabu sebagai Malini Tyagi
Sharat Saxena sebagai Susheel Rawat
Ahmad Khan sebagai Naana Jaan
Satish Shah sebagai Colonel Maan Singh
Shiney Ahuja sebagai Major Suraj Ahuja
Shruti Seth sebagai Fatimah 'Fatty'
Gautami Kapoor sebagai Rubina 'Ruby'
Sanaya Irani sebagai Mehbooba 'Bobo'
Jaspal Bhatti sebagai Jolly Singh
Lilette Dubey sebagai Helen

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Fanaa. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts