Sinopsis Film 99 Homes

Posted by

Sinopsis Film 99 Homes – Film 99 Homes adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Ramin Bahrani dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Michael Shannon dan Laura Dern. Film ini bercerita tentang penggusuran rumah yang justru melibatkan pria muda yang rumahnya pernah tergusur, ia dihadapkan sebuah pilihan rumit dan tidak ingin menjadi sama kejamnya. Film ini rilis pada 25 September 2015.

Sinopsis Film 99 Homes

Sinopsis Film 99 Homes bercerita tentang di daerah sunny Orlando, Florida, pekerja konstruksi Dennis Nash (Andrew Garfield) baru diusir dari rumahnya oleh Mike Carver (Michael Shannon), penjahat kejam yang mengambil banyak keuntungan dari bisnis tersebut. Nash dipaksa untuk pindah dengan ibu (Laura Dern) ke sebuah motel.

Melihat bakat Nash sebagai seorang pekerja konstruksi, Carver memberi tawaran Nash untuk ikut dalam bisnisnya yaitu mencuri dari bank dan pemerintah. Nash sedang sangat membutuhkan uang hingga ia terlibat dalam bisnis tersebut. Bisnis yang ia sangat benci karena menghancurkan hidupnya.

Atas perintah Carver, Nash harus melakukan pengusiran kepada sebuah keluarga dari rumah mereka. Semakin lama ia melakukan pekerjaan tersebut, ia semakin merasa bersalah dengan dirinya, karena merasa tidak berbeda dari orang yang ia kutuki dahulu. Kini, Nash bisa memilih untuk tetap menjadi seorang penjahat atau melawan dan membela hak dari keluarga korban pengusiran.

Judul Film: 99 Homes
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Ramin Bahrani
Penulis: Ramin Bahrani, Amir Naderi
Durasi: 112 menit

Pemain Film 99 Homes:
Andrew Garfield
Michael Shannon
Laura Dern
Noah Lomax
J.D. Evermore

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 99 Homes. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts