Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta

Posted by

Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta - Film Aach Aku Jatuh Cinta adalah Film Indonesia bergenre romantis yang disutradarai dan dibintangi oleh Chico Jerikho, Pevita Pearce, Nova Eliza dan Annisa Hertami. Film ini dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2015 mendatang.

Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta

Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta bercerita tentang kisah percintaan dua manusia, Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jerikho) yang tumbuh sejak kecil saat mereka bertetangga. Hubungan yang unik, puitis, penuh tragedi, dan komedi mewarnai perjalanan mereka melewati masa-masa perubahan zaman. Perubahan gaya hidup dan hadirnya produk-produk konsumsi ikut menjadi saksi cinta Yulia dan Rumi.

Rumi sejak kecil hingga dewasa selalu menjadi sumber kekacauan hubungan keduanya. Namun kekacauan yang ditimbulkan Rumi justru menjadi penanda yang tak terlupakan nagi Yulia. Setiap peristiwa yang dialami Yuliapun selalu membekas dan menghadirkan kerinduan akan kehadiran Rumi. Rumi tak ada, Yulia bisa merana.

Era tahun 1970-an, 80-an, dan 90-an banyak membawa perubahan gaya hidup dan ekonomi. Melalui buku hariannya, Yulia mencatat kenangan manis pahit, suka duka, indah merana dari semua yang dirasakannya bersama Rumi. Hubungan cinta keduanya juga menjadi saksi begitu banyak peristiwa tak terduga.

Judul Film: Aach Aku Jatuh Cinta
Genre: Romantis
Sutradara: Garin Nugroho

Pemain Film Aach Aku Jatuh Cinta:
Chico Jerikho
Pevita Pearce
Nova Eliza
Annisa Hertami

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts