Sinopsis Film 3 Dara

Posted by

Sinopsis Film 3 Dara – Film 3 Dara adalah Film Indonesia Terbaru bergenre komedi yang disutradarai Ardy Octaviand dan dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Membahas Film Indonesia dengan judul 3 Dara tentu para penonton film Indonesia yang telah lama akan langsung teringat dengan film berjudul sama karya Usmar Ismail, tapi film ini berbeda dari film tahun 1956 tersebut. Film 3 Dara akan tayang pada September 2015.

Sinopsis Film 3 Dara

Sinopsis Film 3 Dara bercerita tentang para pria yang terdiri dari Affandy (Tora Sudiro), Djay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) yang menghadapi masalah dalam menghadapi perempuan. Karena masalah tersebut mereka seperti kehilangan jati diri mereka yang sebelumnya merupakan pria macho dan sangat laki di hadapan perempuan berubah menjadi memiliki perasaan sensitif seperti perempuan.

Mereka sangat sensitif dalam menghadapi situasi, penuh perasaan bahkan hingga mengalami PMS. Ketiga lelaki ini coba berkonsultasi dengan dokter psikolog agar dapat keluar dari sifat barunya tersebut. Berhasilkah mereka kembali menjadi lelaki seutuhnya? Saksikan 3 Dara di bioskop kesayangan kalian.

Judul Film: 3 Dara
Genre: Komedi
Sutradara: Ardy Octaviand
Produser: Affandi Abdul Rahman, Toha Essa
Penulis: Nataya Bagya
Pemain: Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwright, Lembu Jati, Indra Birowo, Ayushita, Hengky Solaiman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 3 Dara. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts