Siopsis Film I Origins

Posted by

Siopsis Film I Origins – Film I Origins adalah film fiksi-ilmiah yang ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Mike Cahill. Film produksi independen ini tayang perdana di Festival Film Sundance pada 18 Januari 2014. Film yang dibintangi oleh Michael Pitt, Brit Marling, Àstrid Bergès-Frisbey dan Steven Yeun ini berhasil meraih beberapa penghargaan pada Festival Film Dunia.

Siopsis Film I Origins
Sinopsis I Origins

Sinopsis I Origins menceritakan seorang ilmuwan bernama Ian (Michael Pitt) yang mencoba mengungkap bukti ilmiah tentang biologi molekuler melalui penelitian irisan bola mata. Ia lalu mengenal seorang wanita bernama Sofi (Astrid Bergès-Frisbey), namun naas kecelakaan di lift menewaskan Sofi di depan mata Ian.

Tujuh tahun setelahnya, Ian menikah dengan asisten labnya Karen (Brit Marling) yang kemudian menemukan fakta bahwa orang yang telah meninggal, irisan matanya akan tereinkarnasi kepada manusia selanjutnya yang lahir.

Film ini memang bukan hanya sekedar fiksi-ilmiah biasa, terdapat unsur spiritual yang terkandung disana, cerita yang dihadirkan oleh Mike Cahill juga sangat baik. IMDB

Detail Film I Origins
Genre : Sci-Fi
Director : Mike Cahill
Writer : Mike Cahill
Casts : Michael Pitt, Brit Marling, Àstrid Bergès-Frisbey

Trailer

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film I Origins. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts