Sinopsis Film The Trek

Posted by

Sinopsis Film The Trek – Thailand menjadi salah satu negara yang produksi filmnya semakin baik dari waktu ke waktu, bahkan Blitzmegaplex yang memang mengambil film dari negara Asia sangat sering menghadirkan film dari negara dengan ibukota Bangkok tersebut. Hal ini jelas karena sutradara dari Thailand sudah berhasil membuat industri film yang menarik di segala hal. Salah satu film dari Thailand yang berhasil masuk di Indonesia adalah The Trek.

Sinopsis Film The Trek
Film Thailand THE TREK

Meski tidak setenar film romantis atau horor dari Thailand, film dengan genre thriller ini cukup banyak disukai oleh para penonton lokal. Sutradara Chanchai Pantasi cukup berhasil dalam menyajikan unsur tegang dan menarik dalam The Trek. Film berdurasi 90 menit ini dibintangi oleh Danai Smuthkochorn, Paul Visut Carey, Eilidh MacQueen, Manaswee Krittanookul dan Supaksorn Chaimongkol. The Trek rilis pada tahun 2002 lalu.

Sinopsis The Trek bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan perjalanan ke hutan di negara Thailand dalam upaya untuk menemukan mitos spesies baru gajah. Akan tetapi hal-hal buruk mulai menimpa diri mereka ketika menemukan bahwa segala sesuatu di hutan tampaknya menginginkan mereka mati dengan cara yang paling menyakitkan.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Haeundae Lovers

The Trek
Genre : Thriller
Director : Chanchai Pantasi

Nama Pemain Film The Trek:
Danai Smuthkochorn
Paul Visut Carey
Eilidh MacQueen
Manaswee Krittanookul
Supaksorn Chaimongkol

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Trek. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts