Die Hard 3 – With A Vengeance

Posted by

Sinopsis Film Die Hard 3 – With A Vengeance – Die Hard With a Vengeance adalah sekuel film ketiga dari film aksi Die Hard, sebuah film yang memperkenalkan dunia dengan Nakatomi Plaza dan Yie pi ki yay, masih dibintangi oleh Bruce Willis sebagai John McClane. Film ini diproduksi dan disutradarai oleh John McTiernan, ditulis oleh Jonathan Hensleigh. Selain Bruce Willis sebagai pemain ada Samuel L. Jackson dan Zeus Carver.

Sinopsis Film Die Hard 3 – With A Vengeance

Film Die Hard 3 bercerita tentang McClane (Bruce Willis) yang kembali ke New York City dan sekarang sedang menjalani hukuman dari kepolisian. Seorang teroris tiba-tiba datang dengan nama Simon (Jeremy Irons) mengancam untuk meledakkan berbagai lokasi di kota, cara untuk menghentikannya adalah McClane harus mengikuti permainannya.

McClane di ajak untuk harus memecahkan sejumlah teka-teki secara misterius. Dalam misinya ini, ia menerima bantuan secara tidak sengaja dari Zeus Carver (Samuel L. Jackson). McClane terus mengikuti permainan dari Simon sambil mencari informasi siapa dalang di balik hal tersebut dan apa yang ia inginkan.

Seri ketiga dari Die Hard masih menyajikan film aksi yang sangat baik untuk saya pribadi, penonton diberikan cara baru lewat sebuah permainan yang diberikan kepada McClane.

Baca juga : Kutipan Film Favorit

Detail Film Die Hard 3 – With A Vengeance
Genre : Action, Crime
Director : John McTiernan
Producer : John McTiernan
Writer : Jonathan Hensleigh
Casts : Bruce Willis, Bonnie Bedelia, Jeremy Irons, Samuel L. Jackson

Trailer Film Die Hard 3 – With A Vengeance

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Die Hard 3 – With A Vengeance. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts